aespa Tepati Janji Rilis Video Dance Practice 'Black Mamba', Kostum Unik Jadi Perhatian
Musik

Sebelumnya, aespa menggelar poling lewat akun Twitter resmi mereka dan meminta para penggemar memilih apakah mereka ingin melihat para member mengenakan kostum setelan jas atau techwear.

WowKeren - Debut November lalu, aespa meraih hasil gemilang, salah satunya lewat video musik "Black Mamba" yang telah meraih 100 juta view. Sesuai janji mereka jika angka tersebut tercapai, girl grup besutan SM Entertainment itu akan merilis video dance practice.

Sebelumnya, aespa menggelar poling lewat akun Twitter resmi mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang itu meminta para penggemar memilih apakah mereka ingin melihat para member mengenakan kostum setelan jas atau techwear di video dance practice nanti.

Akhirnya pada Selasa (12/1), aespa betul-betul menepati janji mereka dengan merilis video dance practice "Black Mamba". Karina dan kawan-kawan pun mengenakan kostum techwear, yang sebelumnya memenangkan poling.

Pada video dance practice ini, para member aespa memilih untuk mengenakan pakaian hitam dan merah dan menampilkan koreografi "Black Mamba." Mereka juga menggunakan aksesoris lain seperti kacamata, kalung choker, dan senjata BB untuk melengkapi gaya techwear mereka.


Namun, telah terjadi perdebatan mengenai kostum aespa karena banyak netizen yang terpecah belah terkait fashion mereka. Beberapa netizen kecewa dengan kostum yang kurang memenuhi ekspektasi mereka, tapi ada pula yang memuji aespa karena mencoba tampilan yang berbeda dan terkesan dengan visual semua member.

"Aku sangat suka proporsi Karina. Dia kelihatan menonjol," komentar netizen. "Pakaian mereka terlihat mirip dengan pakaian BLACKPINK dari video dance 'Kill This Love'," kata netizen lainnya. "Bukan techwear yang aku harapkan... Aku selalu tidak puas dengan pakaian aespa," ujar yang lain.

"Pakaiannya jauh lebih bagus dari pakaian mereka sebelumnya. Mereka cocok dengan lagunya," kata netizen. "Sepertinya satu-satunya member yang cocok dengan techwear adalah Karina yang tinggi dan Winter yang kurus," komentar yang lain. "Wow, mereka sangat cantik. Aku sangat suka pakaiannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts