Sebelum Menikah, Ibunda Indah Permatasari Ngaku Diteror Arie Kriting Sampai Kaki Pincang
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda sebut Indah Permatasari tega karena putuskan menikah dengan Arie Kriting. Sang ibunda juga mengklaim beberapa kali mendapat teror yang diyakini dikirim oleh Arie Kriting.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari tampaknya masih tidak rela melihat putrinya menikah dengan Arie Kriting. Perempuan bernama Nursyah itu bahkan terang-terangan membongkar keburukan Arie Kriting. Menurutnya, Arie hanyalah orang jahat yang sengaja memperalat Indah.

Sampai kapanpun, Nursyah tidak akan memberi restunya untuk pernikahan Indah dan Arie. Ia mengaku sudah sangat sakit hati melihat hubungan putrinya dengan komika asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

"Saya sudah bilang omongan saya berapa tahun lalu sampai sekarang tidak berubah sudah terlanjur sakit ini. Sudah dari 2018-2019 itu," ungkap Nursyah, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (13/1).

"Saya bilang 'walaupun kau kawin, kau diperkosa sama orang itu, sama dengan kau tidak sadar ku bilang, karena orang ini jahat ku bilang'. 'Gapapa kau kawin urusanmu itu, kehidupan mu yang penting saya tidak lihat'. 'Saya sudah bilang, saya tidak rida. Silahkan kau pergi yang penting saya tidak lihat'," sambungnya.

Berulang kali Nursyah menyebut Arie Kriting sebagai orang jahat. Ia dengan tegas mengatakan tidak akan pernah menjalin silaturahmi dengan Arie yang dianggapnya tidak manusiawi.


"Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu. Orang jahat itu. Orang tidak memanusiawikan kita ini, enggak usah saya, papinya saudaranya tantenya," kata Nursyah lagi. "Oh tidak, tidak ada (silahturahmi). Sampai mati pun tidak ada (maaf), saya tidak mau lihat orang itu, tapi kalau anakku dia tetap anakku."

Lebih lanjut, Nursyah mengkalim bahwa Arie menggunakan ilmu hitam untuk membuatnya celaka. Beberapa kali Nursyah mengaku mendapatkan teror yang diyakini berasal dari Arie. Ia juga merasa jika Indah diperalat oleh Arie dan sengaja dibuat untuk terus berkelahi dengannya.

"Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini (Indah). Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus, pokoknya ilmunya dia (Arie), dia kirim ular ke rumah beberapa kali. Kaki saya pincang dua bulan lebih, dia semua itu yang kirim," beber Nursyah. "Dia mau saya mati, dia orang jahat. Meskipun dia suami anakku saya tidak mau lihat dia."

Nursyah pun kembali menegaskan jika Indah telah membuat keputusan yang salah dengan menikahi Arie Kriting. Nursyah merasa jika putrinya itu bersikap jahat padanya dan masih tidak sadar akan posisinya yang dimanfaatkan oleh Arie.

"Tidak ada masalah kalau mereka sudah kawin, bahasa kasarnya ya, 'kenapa mamah tidak kasih restu kan bukan mamah yang kawin' itu bahasa kasarnya. Jadi saya sempat pikir Indah kok jahat ya ke saya. Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh, dia tidak sadar," pungkas Nursyah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts