Ransel Jungkook Digeledah Jin BTS, Isinya Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Jungkook sering terlihat membawa ransel hitam yang isinya baru-baru ini terungkap melalui video BangtanTV. Isi dari ransel member termuda BTS itu sungguh tak terduga.

WowKeren - Jungkook sering terlihat membawa ransel hitam yang isinya baru-baru ini terungkap. Isi dari ransel member termuda BTS (Bangtan Boys) itu sungguh tak terduga.

Dalam video baru yang dirilis BangtanTV, Jin dan Jungkook menghabiskan waktu dengan "merusak" barang satu sama lain. Jungkook dengan diam-diam mengubah nama Jin menjadi "Jan" di ponselnya. Jin membalas dendam dengan mencorat-coret tas perlengkapan mandi Jungkook.

Berbicara tentang isi ransel Jungkook, ARMY tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya itu. Ransel hitamnya ternyata berisi dua tas kecil merah muda menampilkan Cooky. Seperti diketahui, Cooky adalah karakter BT21 yang diciptakan Jungkook.


Tas perlengkapan mandi Jungkook berisi benang, pasta gigi, dan barang-barang kebersihan lainnya. Sedangkan tas merah muda lainnya berisi parfum yang kemudian dicoba oleh Suga.

ARMY menyoroti bagaimana tas perlengkapan mandi dan parfum Jungkook bentrok dengan ransel serta gaya berpakaiannya yang biasanya serba hitam. Ini sungguh tidak terduga sekaligus menggemaskan.

Ransel Jungkook Digeledah Jin BTS, Isinya Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube

"Aku hanya memikirkan bagaimana ransel hitam Jungkook mungkin penuh dengan tas mini Cooky," komentar netizen. "Hari ini kita belajar bahwa meskipun Jungkook memiliki ransel hitam gelap besar yang selalu kita lihat dengannya, semua yang ada di dalam tas tersebut adalah kantong merah muda yang lucu," tambah netizen lain.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts