Agensi VICTON Rilis Pernyataan Soal Kesehatan Han Seungwoo Dan Partisipasi Dalam Promosi Comeback
Musik

Agensi VICTON telah merilis pernyataan mengenai kesehatan Han Seungwoo saat grup tersebut mempromosikan comeback terbaru mereka. Pernyataan yang dirilis di kafe penggemar VICTON

WowKeren - VICTON diketahui comeback pada 11 Januari lalu dengan album lengkap pertama mereka "VOICE: The future is now" dan lagu utama "What I Said". Namun sayangnya salah satu membernya yakni Han Seungwoo tidak hadir dalam acara radio grup pada kemarin, Rabu (12/1) karena kesehatannya.

Agensi VICTON telah merilis pernyataan mengenai kesehatan Han Seungwoo saat grup tersebut mempromosikan comeback terbaru mereka. Pernyataan yang dirilis di kafe penggemar VICTON pada 12 Januari adalah sebagai berikut:

"Halo. Ini manajer klub penggemar Play M Entertainment. Saya menulis tentang ketidakhadiran anggota VICTON, Han Seungwoo dari kegiatan yang dijadwalkan.


Sejak awal Januari, menjelang comeback, Han Seungwoo mengalami gejala intermiten seperti sakit kepala dan nyeri otot. Setelah itu, dia dites COVID-19 dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Setelah pemeriksaan, dokter spesialis mengatakan bahwa ini tampaknya gejala yang disebabkan oleh penurunan kekebalan, dan mereka menyarankan untuk memperhatikan aktivitasnya dan pengelolaan kesehatannya.

Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama. Apakah dia berpartisipasi dalam aktivitas terjadwal atau pertunjukan panggung dapat berubah tergantung pada kondisi kesehatannya.

Karena artis sangat ingin mengambil bagian dalam berbagai aktivitas, dia berencana untuk aktif dengan pertunjukan musik sebagai prioritas pertama. Tetapi kami akan mengeluarkan pemberitahuan terpisah jika ada perubahan pada jadwalnya. Kami meminta pengertian kalian.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas perhatian penggemar, yang selalu mencintai VICTON. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan dan keselamatan artis kami. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru