Tayangkan Episode Terakhir, 'Live On' Kembali Catat Rating Memprihatinkan
Naver
TV

Slot tayang 'Live On' akan digantikan dengan 'She Would Never Know'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Live On" pada Selasa (12/1) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Hwang Minhyun ini menutup perjalanannya dengan rating menyedihkan.

Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas "Live On" kembali mencatat rating rendah dengan catatan sebesar 0,785 persen. Meski tergolong rendah, angka ini mengalami peningkatan tipis jika dibandingkan dengan episode sebelumnya yang hanya mencatat rating sebesar 0,6 persen.


Drama pesaingnya "Awaken" yang tayang di tvN mencatat rating yang jauh lebih tinggi yakni 5,036 persen. Ini adalah rating tertinggi "Awaken" selama tayang di layar kaca sekaligus menandai kali pertamanya mencatat rating 5 persen.

Di sisi lain, drama TV publik KBS "Royal Secret Agent" semakin berjaya usai "Penthouse" tamat. Rating episode baru drama yang dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara ini pecah rekor dengan raihan sebesar 6,4 dan 9,7 persen.

Sedangkan episode spesial "Penthouse" yang juga tayang pada Selasa kemarin mencatat rating kuat dengan rata-rata 9,8 dan 8,8 persen. Tingginya rating tersebut menunjukkan popularitas drama yang masih kuat meski musim pertamanya telah berakhir pada 5 Januari lalu.

Sementara itu, slot tayang "Live One" akan digantikan dengan "She Would Never Know". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang. Bagi kalian yang tak ingin ketinggalan info terbarunya, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts