Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara, Kondisi Anak Usai Askara Ditahan Terkuak
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Nindy sempat mengunggah pesan bijak di InstaStory usai sang suami, Askara, ditahan karena narkoba dan senpi ilegal. Tak cuma bersikap tegar, Nindy juga pamer kegiatan dengan kedua anaknya.

WowKeren - Sosok Nindy tengah jadi sorotan karean kasus suaminya, Askara. Tak cuma ditangkap karena narkoba, Askara juga diketahui memiliki senjata api ilegal.

Dalam jumpa pers 12 Januari, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengungkap kalau Askara alias Aska ditangkap di rumahnya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, 7 Januari. Penangkapan terjadi sekitar pukul 19:00 WIB.

Saat ditangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya Happy Five sebanyak 1,5 butir, senjata api jenis Bareta kaliber 3,65 mm dan satu box berisi 50 peluru tajam, serta alat hisap narkotika.

"Dalam penangkapan itu satuan reserse narkoba menangkap saudara APH yang diduga sebagai pengguna narkotika," kata Ady. "Kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan kepada APH, baik psikotropika dan narkoba, sampai kepemilikan senjata api."

Disaat Aska telah ditahan, Nindy akhirnya buka suara. Dalam postingan, Nindy seolah enggan menyebut nama Askara. Tak banyak bicara, Nindy mengunggah ucapan terima kasih atas dukungan dari banyak pihak.

InstaStory

Nindy Mengucap Terima Kasih Atas Dukungan Banyak Pihak

"Terima kasih," tulis Nindy. "Untuk segala doa dan semangatnya untuk saya dan keluarga."


Dalam postingan, Nindy juga terlihat tersenyum seolah baik-baik saja. Ia juga sempat mengungkap kegiatan bersama anak-anaknya seolah ingin memperlihatkan kalau buah hatinya baik-baik saja.

InstaStory

Nindy Mengucap Kondisi Kedua Anaknya

Dalam foto, putra dan putri Nindy serta Askara, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara, tetap terlihat enerjik. Mereka asyik menghabiskan waktu bersama Nindy dan tampak ceria.

Sementara itu, Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada November 2020.

Diakui Nindy, ia dan Askara kerap bertengkar ketika mereka berpacaran. Namun setelah menjalani pernikahan, keduanya kini saling kompromi dan selalu berusaha memahami satu sama lain.

"Pertama kali kenal 2006 itu ribut terus. Kita pacarannya dibilang kayak tarzan, karena berantem terus. Dia itu orangnya getol. Kalo berantem bilang 'Go away, go away' tapi tiba-tiba datang," ucap Nindy. "Emang harus getol, sebelum kita dapet harus gitu. Kalo udah dapat yaa udah biasa aja," canda Aska.

"Kita masih suka berantem juga, marah ya marah. Cuma ya kita marah, tapi jam itu juga selesai, jarang lah yang sampai berhari-hari," seru Nindy. "Sebenernya perjalanan pernikahannya belum ada apa-apa. Jadi orangtua muda itu enggak gampang sih, apalagi menahan emosi. Awal-awal (pernikahan) itu masalah kecil aja bisa jadi ribut, tapi lama-lama udah biasa, jadi ya udah lah. Sekarang lebih menerima, lebih mengoreksi, memaksimalkan apa sih yang bisa kita bangun bersama."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts