Gaya Rambut Baru Miyeon (G)I-DLE Picu Perdebatan
Selebriti

(G)I-DLE baru-baru ini comeback merilis mini album keempat bertajuk 'I Burn' dengan lagu utama 'HWAA'. Miyeon menyita perhatian karena gaya rambut barunya yang unik.

WowKeren - (G)I-DLE comeback merilis mini album keempat bertajuk "I Burn" dengan video musik untuk lagu utama mereka "HWAA" pada 11 Januari. Miyeon menyita perhatian karena gaya rambut barunya yang unik.

Untuk comeback pertama mereka pada 2021, (G)I-DLE dipuji karena video musik estetika yang indah serta tampilan konsep yang sempurna untuk setiap member. Penampilan para member pun menjadi perbincangan hangat publik.

Salah satu topik yang diperbincangkan adalah gaya rambut baru Miyeon. Dikenal sebagai potongan rambut Hime di Korea, poni depan Miyeon dipotong lurus dengan panjang sampai ke dagu.

Gaya Rambut Unik Miyeon (G)I-DLE Picu Perdebatan

Source: Allkpop

Banyak yang menyukai gaya rambut unik Miyeon, mengatakan bahwa itu cocok dengan konsep comeback mereka. Visual cantik Miyeon juga membuat gaya rambut itu terlihat oke. Namun beberapa mengatakan bahwa Miyeon jauh lebih cantik tanpa poni Hime.


"Dia terlihat cantik dengan keduanya tapi aku berpikir dia lebih cantik tanpa poni itu," komentar netuzen. "Menurutku dia terlihat lebih baik dengan poni samping," tambah netizen lain. "Aku hanya berpikir gaya rambutnya sangat cocok dengan konsep tersebut," tulis netizen.

"Aku tidak suka rambut, seperti menghilangkan kecantikannya," sahut yang lain. "Dia sangat cantik sehingga gaya rambutnya tidak penting," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, album comeback (G)I-DLE kali ini diketahui berisi 6 lagu yang seluruh liriknya ditulis oleh member sendiri. Enam lagu itu yakni "Grudge", "Anger", "Moon", "Where is Love", "Lost", dan "Dahlia".

Sejak debut mereka di tahun 2018, (G)I-DLE membuat banyak orang terkesan dengan konsep mereka yang beragam. Terus menerus menantang diri mereka sendiri dengan membawakan berbagai konsep dan genre musik, (G)I-DLE tidak pernah gagal untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Selain itu, dengan rilis unik mereka, grup ini telah memantapkan diri mereka sebagai artis global, mendapatkan basis penggemar yang cukup besar yang terdiri dari banyak penggemar di seluruh dunia. Lagu terbaru mereka yakni "DUMDi DUMDi", yang disambut dengan penuh semangat menunggu para penggemar di bulan Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts