Awalnya Dijatah Syuting 4 Episode Saja, Kevin Hillers Malah Sukses Jadi Antagonis Di 'Ikatan Cinta'
Instagram/kevin_hillers_
TV

Kevin Hillers memanfaatkan dengan baik untuk berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron 'Ikatan Cinta'. Semula hanya dijatah untuk tampil 4 episode saja, kini Kevin malah terus bertahan.

WowKeren - Kevin Hillers menjadi pemain pendatang baru di sinetron "Ikatan Cinta" dengan berperan sebagai Erlangga. Karakternya diceritakan sebagai sosok antagonis yang memiliki niat untuk menghancurkan keluarga Aldebaran (Arya saloka).

Kevin pun menerangkan bahwa pada awalnya ia diberikan catatan hanya tampil untuk empat episode saja. Namun siapa sangka, ternyata karakter antogonis yang ia perankan berhasil menyita perhatian penonton dan dia masih tetap bertahan syuting di sinetron tersebut.

“Cuman saya berpikir, ini enak dimainin karakternya. Kenapa saya enggak bikin penonton kesel banget sama saya. Saya coba mainin, jadi panjang, panjang, panjang, gitu. Berarti apa yang saya bawakan ini berhasil dan bisa dinilai,” ujar Kevin Hillers dalam video di kanal YouTube Beepdo yang diunggah Selasa (12/1).

Di sisi lain, Kevin tak memungkiri bahwa sangat melelahkan memerankan tokoh antagonis. Meski scene yang diambil tak sebanyak karakter utama, Kevin merasa kelelahan dituntut harus emosional dan mengeluarkan banyak emosi.


“Cuman itu capeknya karena kan harus emosional, marah," ungkap Kevin. "Marahnya juga gak bisa yang (terus-terusan), jaga temponya, meledaknya, kapan harus marah, kapan harus ketawa. Kadang karena ini psycho juga orangnya, psikopat gitu. Jadi, kadang saya bikin nangis, dari nangis, saya bikin ketawa jadi marah. Emosinya berubah-ubah.”

Meski begitu, Kevin mengaku sangat menikmati perannya tersebut. Ia pun menyadari bahwa dalam dunia akting dirinya memang kerap menerima tawaran sebagai untuk berperan sebagai orang jahat.

Yang mengejutkan, Kevin sampai pernah mendapatkan ancaman dari netizen lantaran perannya tersebut. “Ada yang lebih parah lagi, ‘bang, nanti malam gue kumpulin dukun se-Indonesia ya, gue santet elu’ Perdukunan se-Indonesia? Gue sih ketawa-ketawa aja komentar-komentar orang. Berarti mereka udah benci nih sama gue,” beber Kevin.

“’Bang hati-hati pulang ya, ketemu di jalan gue gebukin lo tiiiiit’ pake bahasa kasar. Ada-ada aja. Lucu. Cuman ke mana-mana pakai masker. Ntar mobil gue ditimpuk batu beneran lagi,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru