Para Pemain 'Guardians of the Galaxy' Bakal Muncul di 'Thor: Love and Thunder'
Film

Bukan hanya Chris Pratt, sejumlah pemain 'GOTG' lainnya juga kedapatan siap bergabung dengan tim 'Thor: Love and Thunder' yang tengah melakukan syuting di Australia.

WowKeren - Chris Pratt tampaknya bukanlah satu-satunya pemain "Guardians of the Galaxy" yang bakal turut muncul di seri keempat "Thor", "Thor: Love and Thunder".

Pasalnya, belum lama ini sejumlah pemain "Guardians of the Galaxy" lainnya kedapatan bersiap bergabung dengan tim "Thor: Love and Thunder" yang tengah melakukan proses syuting di Australia.

Berdasarkan sejumlah foto yang dibagikan oleh Daily Mail, terlihat Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula dan Dave Bautista yang memerankan Drax bergabung dengan Chris Pratt. Sean Gunn, yang melakukan motion-capture untuk Rocket, dan memerankan Kraglin, juga dikatakan menjadi bagian dari rombongan seri lanjutan "Thor: Ragnarok" tersebut.

Beberapa waktu yang lalu terungkap juga bahwa Pom Klementieff, yang berperan sebagai Mantis, akan tampil dalam "Thor: Love and Thunder". Sayangnya, belum diketahui apakah dua karakter inti "Guardians of the Galaxy" lainnya, Gamora (Zoe Saldana) dan Groot akan tampil juga dalam seri keempat "Thor" ini.

Yang jelas, hadirnya para anggota "Guardians of the Galaxy" di "Thor: Love and Thunder" sudah pasti akan disambut baik oleh para penggemar. Terlebih, Christian Bale dikabarkan bakal memerankan karakter villain dalam film ini.


Aktor "The Dark Knight" tersebut akan memerankan karakter Gorr yang mempunyai julukan "Penjagal Dewa". Ia digambarkan sebagai makhluk yang sangat kuat yang melakukan perjalanan ke setiap alam semesta untuk membantai setiap dewa yang dia temui.

Sementara itu, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang. Namun, mengingat adanya pandemi Covid-19 serta sejumlah film-film MCU lain yang perilisannya diundur, belum dapat dipastikan apakah seri keempat "Thor" ini masih akan rilis sesuai jadwal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru