Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa dalam Pernikahannya, Ucapkan Terima Kasih
Instagram
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari merasa bersyukur masih banyak orang yang mendukung pernikahannya dengan Arie Kriting. Lewat Instagram-nya, Indah menyebut sosok ini sangat berjasa membantu pernikahannya dengan Arie.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting memang sukses mengejutkan publik. Sayangnya di hari bahagia itu, keluarga Indah Permatasari tidak memberikan restu, terutama sang ibunda.

Diketahui, ibunda Indah memang tak pernah merestui hubungan putrinya itu dengan sang komika sejak keduanya berpacaran. Ibunda Indah yang bernama Nursyah itu bahkan tak segan menyebut Arie Kriting adalah orang jahat yang sengaja memperalat putrinya.

Meski pernikahannya ditentang kedua orangtua, Indah tetap merasa bersyukur karena masih banyak sahabatnya yang mendukung. Melalui Instagram Stories-nya, Indah mengucapkan terima kasih pada sosok yang telah berjasa dalam membantu pernikahannya dengan Arie.

Orang yang dimaksud Indah adalah istri dari komika Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova Mustikandrina atau yang akrab disapa Kiku. Indah patut berterima kasih dengan Kiku karena merasa banyak dibantu dalam mempersiapkan pernikahannya.

Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa dalam Pernikahannya, Ucapkan Terima Kasih

Instagram Story


"Kyku adalah salah satu orang yang paling paling berjasa dalam tiang acara nikahanku," tulis Indah dalam postingannya, Rabu (13/1). "Banyak banget bantuannya untuk kami yang bingung mau kayak gimana. Makasih tak terhingga dariku untukmu Kyku."

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Kiku juga mengucapkan selamat atas pernikahan Indah dan Arie. Ia tampak ikut berbahagia melihat kedua sahabatnya itu akhirnya bisa disatukan dalam ikatan pernikahan.

"Selamat atas salah satu hari teristimewa dalam hidupmu (Indah dan Arie). Semoga sukses untuk pernikahan yang bahagia dan sejahtera bagi dua orang yang benar-benar layak mendapatkan satu sama lain," kata Kiku dalam bahasa Inggris. "Selamat menikah! Kami sayang padamu."

Unggahan Kiku ini langsung mendapat sambutan hangat dari Indah. Pemain film "Jomblo" itu kembali mengucapkan terima kasih pada Kiku.

"Kykuuuuu makasih banyak yaaaa," ucap Indah Permatasari.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts