Angela Lee Salfok Lihat Tangan Dokter Yang Gemetaran Saat Suntik Vaksin Ke Jokowi
Instagram/angelalee87
Selebriti

Artis Angela Lee malah dibuat salah fokus dengan tangan dokter yang memberikan suntikan vaksin Corona (COVID-19) pertama kali kepada presiden Joko Widodo.

WowKeren - Angela Lee baru-baru ini memperlihatkan momen kala ia sedang menyaksikan siaran langsung di televisi saat presiden Joko Widodo (Jokowi) disuntik vaksin COVID-19. Angela merekam siaran tersebut dengan ponsel lantas membagikannya di Instagram.

Terlihat di sana presiden Jokowi sedang bersiap untuk disuntik vaksin. Sang presiden lantas menggulung sisi lengan bajunya sebelum disuntik oleh dokter kepresidenan.

Mengiringi unggahannya, Angela pun menuliskan semangat untuk presiden Jokowi. "Panutankuu! Semangat Pak Presiden... Sehat selaluuuu," tulis Angela Lee di Instagram, Rabu (13/11).

Sementara itu, saat menyaksikan siaran langsung tersebut, Angela terdengar kaget melihat tangan dokter yang menyuntikkan vaksin. Pasalnya dalam tayangan tampak jelas tangan sang dokter gemetaran.


"Kok gemetaran. Semangat pak presiden sehat selalu," ujar Angela. Tak ayal unggahan tersebut pun langsung ramai menuai banyak komentar dari warganet yang akhirnya turut salah fokus melihat tangan dokter yang gemetaran saat suntik vaksin ke presiden Jokowi.

"Pasti lah dokter ya grogi....secara xg divaksin pertama orang no 1 diindonesia...apalagi dishoting secara langsung..kalo saya sendiri buka gemetar lagi..tapi gak kuat angkat tangan," komentar seorang netter. "Wahh yang nyuntik udah gemeteran bahaya salah titik," sahut netter yang lain. "Dokter nya grogi apa gimana merinding gituu," timpal netter yang lain.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Presiden Jokowi telah resmi mendapat suntikan vaksin corona (COVID-19) Sinovac pada Rabu (13/1) pagi ini. Proses penyuntikan vaksin tersebut dilakukan di Istana dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Ada hal menarik yang terjadi di penyuntikan vaksin corona sang Presiden. Tangan sang vaksinator tampak gemetar ketika menyuntik lengan Jokowi. Meski demikian, proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan cepat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait