Suga BTS Kaget Digombali J-Hope, Ketahuan Bohong Masalah Hati?
Selebriti

Suga BTS dikenal blak-blakan di luar, tapi sebenarnya memiliki perasaan yang halus. Bisa dilihat dari reaksinya ketika digoda J-Hope baru-baru ini dalam episode 'Run BTS!'.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) dikenal blak-blakan di luar, tapi sebenarnya memiliki perasaan yang halus. Bisa dilihat dari reaksinya ketika digoda J-Hope baru-baru ini.

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 12 Januari, para member diminta memberikan ide untuk proyek spesial jangka panjang. Masing-masing maju ke depan untuk menyampaikan ide di mana Suga mendapatkan giliran pertama.

Setelah menyampaikan idenya, Suga mengatakan bahwa ia ingin sesuatu yang membuat hatinya berdebar kencang. J-Hope memanfaatkan kesempatan untuk menggoda Suga.

Source: Twitter

"Apakah kamu ingin aku membuat hatimu berdebar kencang?" goda J-Hope, membuat Suga kebingungan persis orang yang sedang salah tingkah. Reaksi kaget pemilik nama Min Yoongi itu mengingatkan penggemar dengan kata-katanya dulu.


Suga pernah menulis tentang J-Hope, "Caramu untuk selalu positif dan mencoba untuk melampaui apapun di atas 130 persen adalah daya tarikmu. Tapi itu tidak membuat hatiku berdebar sama sekali. Karena hatiku tidak akan pernah berdebar untuk seorang pria."

Suga BTS Kaget Digombali J-Hope, Ketahuan Bohong Masalah Hati?

Source: Twitter

Penggemar pun menggoda Suga berbohong tentang hatinya yang tidak berdebar untuk pria. Mungkin Suga tidak menyangka bahwa J-Hope akan berani menggodanya sehingga ia kaget.

"J-Hope selalu menjadi anak baik-baik karena itu Suga kaget, hahaha," komentar penggemar. "Suga, bagaimana dengan kata-katamu dulu bahwa hatimu tidak pernah berdebar untuk pria?" tambah penggemar lain. "Suga menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Siapa yang tidak berdebar digombali oleh sunshine J-Hope?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts