Video Akad Nikah Ungkap Momen Indah Permatasari Cium Arie Kriting Picu Reaksi Haru
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Meski ditentang sang ibunda, Indah Permatasari nampak mantap menjadikan Arie Keriting sebagai suaminya. Momen akad nikah Indah dan Arie pun juga sarat nuansa haru nan sakral.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting tak mendapat restu Nursyah. Wanita yang juga ibunda Indah itu menentang mati-matian pernikahan tersebut.

Yang mengejutkan, Nursyah sempat memaki Arie sebagai iblis dan licik. Bukan cuma itu, pernikahan Indah dan Ariedisumpahi berantakan oleh Nursyah.

Namun terlepas dari sumpah serapah yang dilontarkan Nursyah, pernikahan Indah dan Arie berlangsung khidmat. Akad nikah pada 12 Januari yang digelar tertutup itu justru sarat momen haru.

Dalam video, Arie tampak fasih mengucap ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Indah Permatasari binti Nasrudin dengan mas kawin yang tersebut, tunai," seru Arie.


Usai ijab kabul, Arie tak kuasa menahan haru. Ia beberapa kali menangis sementara Indah tampak tersenyum tegar dan menguatkan. Indah juga terlihat cantik dengan balutan dress pengantin sabrina dengan aksen bunga-bunga yang indah rancangan Didiet Maulana.

Meski begitu, Indah tak urung terharu ketika momen meminta doa restu pada pihak keluarga di prosesi akad nikah. Ia seolah juga berusaha menahan sedih karena ayah dan ibu kandungnya tak hadir di pernikahan.

Setelah itu, tampak pula momen Indah mencium Arie. Namun bukan di bagian pipi atau bibir, Indah rupanya mencium tangan Arie yang kini telah menjadi imam untuknya.

Video akad nikah ini membuat netter jadi terharu. Mereka mendoakan yang terbaik buat Indah dan Arie.

"Nangis dong gue," kata netter. "Bahagia selalu kak, semoga langgeng dunia akhirat," kata netter.

Sebelumnya, Arie tampak menanggapi sabar makian dari ibunda Indah. Ia mengunggah doa dan mengucap Bismillah agar diberi kekuatan dalam menjalani pernikahannya dan Indah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts