Member VICTON Diskusikan Soal Album Baru 'VOICE' Dan Koreografi Yang Dianggap Sulit
Musik

Member VICTON yakni Byungchan, Subin, dan Seungsik diketahui menjadi bintang tamu di program radio 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon' untuk mempromosikan album barunya 'VOICE: The future is now'.

WowKeren - Member VICTON yakni Byungchan, Subin, dan Seungsik diketahui menjadi bintang tamu di program radio "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” untuk mempromosikan album barunya. Seperti yang diketahui, grup ini baru-baru ini merilis album lengkap pertama mereka "VOICE: The future is now" dan video musik untuk lagu utama mereka "What I Said".

Mengenai “What I Said”, mereka berbagi, “Kami mencoba genre Latin untuk pertama kalinya. Para anggota memiliki banyak kekhawatiran, tetapi semua orang tampaknya menyukainya, dan kami bersenang-senang mempersiapkan pertunjukan. "

VICTON menjadi dewasa dalam hal musik dan penampilan. Subin berkata, “Aku melakukan banyak diet. Aku memulai debutnya pada usia 18 dan berusia 23 tahun tahun ini (menurut perhitungan Korea). Mungkin karena aku memulai debutnya ketika aku masih muda, tapi aku kehilangan banyak lemak bayi, jadi kupikir itu sebabnya banyak orang berpikir aku terlihat dewasa.”


Mereka berbicara tentang album baru mereka. Subin berkomentar, "Ini seperti espresso yang gurih dan pahit. Aku tidak suka minum espresso, tapi meminumnya karena karena penasaran. Benar-benar pahit. Itu bagus dan menarik karena dekat dengan solusi murni".

Seungsik kemudian membahas soal koreografi yang kuat. Ia mengatakan, "Kami memiliki banyak koreografi, tapi yang ini menakutkan". Byungchan, anggota yang memiliki waktu terberat dengan menari, menambahkan, “aku memiliki stamina yang cukup lemah, dan setelah melakukan koreografi ini, aku ingin melarikan diri. Sangat sulit sampai kakiku berubah menjadi jeli di tengah-tengah tarian.”

Selama segmen pertanyaan cepat, Seungsik mengungkapkan bahwa dia benar-benar ingin berkolaborasi dengan Yang Yoseob dari Highlight. Kemudian dia menunjukkan bahwa Byungchan adalah anggota yang paling malas, dengan mengatakan, “Aku sering mengomeli anggotaku untuk bergegas. Aku selalu menjadi orang yang membangunkan mereka. Sepertinya aku adalah ibu dari grup."

Byungchan juga berbagi tentang goal mereka dalam comeback kali ini. “Kami merilis album full-length pertama kami dalam lima tahun, dan kami bekerja sangat keras untuk itu, jadi kami akan mencoba menunjukkan sisi kami yang lebih baik. Sekarang tahun 2021, dan aku berharap segalanya akan menjadi lebih baik dan ini akan menjadi tahun yang bahagia dan baik untuk semua orang," ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts