Siap Jadi Saingan 'Ikatan Cinta', Tayangan Perdana 'Love Story The Series' Duduki Peringkat Tiga
TV

Sinetron 'Love Story The Series' disebut akan menjadi pesaingnya 'Ikatan Cinta' lantaran peformanya di tayangan perdana berhasil menduduki peringkat tiga di tangga rating.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk "Love Story The Series" akhirnya telah tayang perdana mulai Selasa (12/1) kemarin. Seperti diketahui, sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Sinetron baru tersebut juga digadang-gadang akan menjadi saingan beratnya "Ikatan Cinta" di RCTI. Mengingat jam tayangnya hanya selisih 30 menit dari "Ikatan Cinta" yaitu pada pukul 20.00 WIB. Lantas bagaimana peforma tayangan perdana "Love Story The Series" ?

Ternyata hasil peformanya di tangga rating terbilang menakjubkan. Melansir dari akun Instagram @sobattvindo, dalam unggahannya dijelaskan bahwa sinetron "Love Story The Series" berhasil menduduki peringkat tiga.

Meskipun pada kenyataannya sinetron "Ikatan Cinta" masih menjadi jawara di tangga rating. Namun pencapaian "Love Story The Series" sudah terbilang cukup bagus mengingat hari itu merupakan tayangan perdananya.


"Love Story The Series" sendiri berkisah tentang cinta yang tak jauh berbeda dengan kisah cinta Romeo dan Juliet. Dengan ini, Love Story diprediksi memiliki kesempatan untuk menyalip "Ikatan Cinta".

Sinetron "Love Story The Series" bercerita tentang kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper). Awalnya, Maudy sama sekali tidak tertarik dengan Ken atau Kendra, meski pria tersebut sebenarnya menyukainya.

Cinta memang butuh waktu dan proses, tak sekali jadi. Perlahan-lahan mulai tumbuh benih-benih asmara di dalam hati Maudy kepada Ken. Perubahan perasaan Maudy kepada Ken bermula dari Ken yang menyelamatkan Maudy dari kecelakaan yang menimpanya.

Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy.

Namun di sisi lain, Ken dan Maudy tak tahu jika kedua keluarga mereka saling mengenal satu sama lain, dan sebenarnya berselisih sejak dulu. Setelah Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, Wilantara langsung menentang hubungan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru