Pernah Positif COVID-19, Dewi Persik Beri Pesan Ini Pada Masyarakat Yang Tolak Suntik Vaksin
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vaksin COVID-19

Pedangdut Dewi Persik yang sebelumnya pernah terpapar virus Corona turut menanggapi soal reaksi masyarakat yang menolak disuntik vaksin Corona (COVID-19).

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik turut dengan hadirnya vaksin untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Ia pun berharap agar orang-orang yang menerima vaksin pertama pada hari ini bisa terus diberi kesehatan.

"Ya itu untuk mencegah kita semua dari penyakit yang kita semua alami yaitu COVID-19 mudah-mudahan ini solusinya," ungkap pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang Jakarta Selatan. "Aku berharap kepada bapak dan temen-temen yang divaksin hari ini, mudah-mudahan sehat."

Sebagai orang yang pernah terpapar virus Corona, Depe pun berharap bisa segera mendapatkan vaksin tersebut. Ia percaya kepada pemerintah yang diyakini akan selalu memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.

"Aku percaya sama pemerintah, karena pasti memberikan yang terbaik untuk kita dan aku percaya sama bapak Jokowi beliau punya empati, kita positif thinking aja, jangan negatif aja. Lagi Corona gini kalo negative thinking malah drop kesehatan nya. Mending kita positif thinking," terang Depe.


Kendati begitu, Depe memberikan pesan kepada masyarakat yang meneriakkan untuk menolak disuntik vaksin. Ia menerangkan bahwa suntik vaksin ini sebagai langkah pemerintah dalam mengatasi wabah COVID-19.

"Menolak harus ada ilmunya, maksudnya mereka harus punya pengetahuan, kalau sekedar menolak ngapain?, teriak doang. Kita gak tau medis itu seperti apa kita kan bukan ahlinya jadi saya tidak bisa bicara banyak," papar Depe. "Yang bicara banyak itu ahlinya yang mengetahui tentang vaksin, kalau saya sebagai rakyat biasa aku mengikuti pemerintah kita serahkan sama ahlinya."

Selain itu, Depe menyayangkan dengan persepsi buruk masyarakat yang menyebut vaksin sebagai ladang bisnis. "Aduh saya kena COVID-19 kalau ada yang bilang bisnis kok tega bener ya, kalau itu terjadi sama keluarganya gimana," terang Depe.

"Untung aku masih diberi kesempatan sama Allah, aku adalah salah satu orang yang selamat. Banyak loh mbak yang COVID-19 itu meninggal. Aku di kasih kesempatan 2 kali loh sampe muka merah-merah," tambahnya.

Pedangdut asal Jember ini pun mengaku kalau kini ia lebih menerapkan gaya hidup bersih untuk mencegah penularan COVID-19. "Iya lebih protek kayak tadi aku satu badan aku semprotin sama desinfektan, terus aku mandi sampai empat atau lima kali sehari. Aku habis keluar semprot badan atau mandi, karena memang kita hidup dengan Corona," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts