Jane Shalimar Geram Barang-barangnya Masih Ditahan Suami, Langsung Kirim Somasi
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Jane Shalimar masih harus berurusan dengan Arsya Wijaya soal aset-asetnya yang ditahan. Jane pun tak paham dengan alasan Arsya yang masih kekeuh menahan barang-barang pribadinya.

WowKeren - Jane Shalimar tampaknya masih belum bisa bernapas lega meski pernikahannya dengan sang suami, Arsya Wijaya telah diputuskan berakhir. Pasalnya, Arsya sampai saat ini belum mengirimkan surat cerai kepada Jane.

Kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah, lantas memberi peringatan kepada Arsya untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Pihak Jane kemudian meminta kesadaran Arsya untuk segera bertanggungjawab atas semua kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

"Kalau misalnya mister Cecep (Arsya Wijaya) punya niat baik, hubungilah kita. Tunjukkan bahwa jadi suami yang bertanggungjawab," tegas Ramdan, dilansir dari Insertlive.com, Rabu (13/1). "Jangan lari atau mundur atau membalik badan, selesai hanya mengucapkan saya ceraikan kamu. Nggak bisa gitu, secara agama kamu memang telah putus, tapi hubungan ini butuh yang namanya surat."

Salah satu masalah yang harus diselesaikan Arsya adalah soal pengembalian aset Jane yang masih ia tahan. Jane pun geram sampai melayangkan somasi untuk Arsya. Ia juga meminta agar aset-asetnya bisa segera dikembalikan.

"Kami sudah memberikan somasi kepada Cecep, supaya segera memberikan barang-barang Jane, supaya bisa diambil," ungkap Ramdan. "Kayak contoh mobil, itu masih ada nilai, kemudian kamera, barang pribadi, baju, celana sepatu dan sebagainya nilainya puluhan juta."


Lebih lanjut, Ramdan tak segan memberi sindiran pedas pada Arsya Wijaya. Ia meminta Arsya menghargai proses perceraian yang memang seharusnya dijalani.

"Apakah saudara Cecep (Arsya Wijaya) tidak punya agama? Apakah saudara Cecep tidak punya adat istiadat yang harus dihargai? Tolong junjung tinggi itu," kata Ramdan.

"Saya minta kepada saudara Cecep tolong buatkan surat pernyataan perceraian atau pernyataan talak kepada Jane dan keluarganya, supaya selesai urusan kita semua. Dalam satu minggu ini tolong selesaikan," pungkasnya.

Di kesempatan yang lain, Jane pun pernah mengungkap ada sejumlah barang-barangnya yang masih ditahan oleh suaminya itu. Menurut Jane, barang-barang itu didapatnya sebelum menikah dengan Arsya.

"Mobilku yang sedan masih di sana," kata Jane, mengutip Jpnn.com. "Karena itu kan harta pribadi aku dan jangan ditahan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts