Ibunda Indah Permatasari Muak Lihat Wajah Arie Kriting, Sosok Wali Nikah Terkuak
Instagram/imagenic
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat mengungkap kalau suami dan kakak cowok Indah memilih tak hadir. Namun meski orangtua tak hadir, sosok ini jadi penyelamat sekaligus pengganti wali nikah buat Indah.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tampak antipati pada Arie Kriting. Ia mengaku sangat muak melihat wajah Arie.

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia dan akhirat, saya tidak mau lihat orang itu (Arie Kriting). Itu orang jahat yang tidak sopan," kata Nursyah. "Jangankan datang ke nikahan mereka, lihat wajahnya si Kriting saya muak. Saya cuma kasihan sama Indah."

Nursyah juga mengungkap kalau ayah dan saudara Indah juga tak mau hadir. "Papinya ada lagi tidur. Di rumah juga ada saudaranya yang laki-laki pada kumpul di sini. Jadi kami semua nggak ada yang datang ke sana," seru Nursyah.

Sementara itu, video akad nikah Arie dan Indah telah dirilis. Dalam video tersebut, pihak penghulu menjadi wali nikah buat Indah mengingat ayah atau saudara laki-laki tak hadir saat akad nikah.


Untungnya, ketidakhadiran ibunda, ayah maupun saudara laki-laki Indah itu tak mengurangi sakralnya pernikahan. Momen spesial tersebut tetap berjalan dan Arie terlihat fasih ketika mengucap ijab kabul.

Foto

Momen Ijab Kabul Arie-Indah

"Saya terima nikah dan kawinnya Indah Permatasari binti Nasyruddin, dengan maskawin yang tersebut, tunai," kata Arie sambil menjabat tangan penghulu. Usai mengucap ijab kabul, Arie tampak menangis lega. Tak cuma itu, ia juga mengunggah pesan bijak usai disumpahi oleh ibunda Indah.

"Bismillah.Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," kata Arie.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," ujar Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru