'Penthouse' Season 2 Rilis Teaser Dramatis, Lee Ji Ah Ternyata Masih Hidup?
Naver
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama populer SBS ini djadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - "Penthouse" telah dipastikan bakal menghadirkan season 2. Pada Rabu (13/1), SBS akhirnya merilis teaser perdana untuk season 2. Teaser itu menampilkan berbagai momen dramatis.

"Penthouse" mengambil latar di apartemen penthouse mewah 100 lantai. Season pertama menampilkan tiga wanita sebagai jantung cerita yakni "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), "primadona" Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa saja untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Teaser yang baru dirilis berjudul "Revenge bahkan belum dimulai". Ini dimulai dengan Cheon Seo Jin saat dia melakukan pertunjukan dan kemudian jatuh ke tanah. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terdengar mengatakan di klip, "Aku merasa seperti telah menemukan belahan jiwaku yang sebenarnya."

Oh Yoon Hee muncul dengan topi hitam saat dia terdengar bertanya, "Mengapa kamu begitu takut Cheon Seo Jin?" Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) diintimidasi di sekolah dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) berkata "Ro Na dan aku ..."


Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) kembali dari Amerika Serikat dan Cheon Seo Jin mencekik tenggorokannya saat Ha Yoon Cheol berkata, "Kembalinya aku sepertinya benar-benar mengganggumu."

Joo Dan Tae menyeringai dan terdengar berkata, "Sungguh wanita yang luar biasa." Teaser diakhiri dengan kalimat, "Aku bahkan belum memulai apa pun." Sebuah tangan bergerak dari seseorang yang tampaknya ditutupi oleh kain putih juga membuat semua orang menebak-nebak siapa itu.

Klip pra-rilis lain untuk musim season 2 menunjukkan Cheon Seo Jin yang tegang menemukan dindingnya yang ditutupi dengan tulisan merah, dengan pesan yang menyuruhnya untuk mati dan mengatakan dia tidak pantas mendapatkan kebahagiaan. Saat dia merobek poster yang dirusak di dinding, orang tak dikenal berjalan mendekatinya sebelum mundur tanpa dia sadari.

Teaser perdana "Penthouse" season 2 ini langsung membuat fans Indonesia ramai berpikr jika Shim Soo Ryeon masih hidup. "Tadi yg berendem di air es kok kayak bunda yaa," tulis seorang fans. "Itu tangan siapa yang nge gapai2?? Tangan bunda kah? #masih ngarep suryeon hidup," sambung yang lain. "Ayo bund come back dengan cara kerenn , biar hati ini makin gregetan," imbuh fans lain.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini djadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts