13 Tahun Nikahi Mantan Pramugari Cantik, Narji Ungkap Rahasia Rumah Tangga Harmonis
Instagram/narji77
Selebriti

Narji Cagur membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang istri yang sudah bertahan selama 13 tahun. Narji juga berbagi rahasia keharmonisan rumah tangganya.

WowKeren - Sejumlah pasangan selebriti Tanah Air menjadi sorotan karena sukses membina kehidupan berumah tangga tanpa pemberitaan atau pun gosip miring. Salah satunya adalah rumah tangga Narji Cagur dan sang istri, Widiyanti.

Menikah di tahun 2008 silam, kini usia pernikahan Narji dan Widiyanti telah memasuki tahun ke-13. Rumah tangga mereka pun terbilang harmonis, bahkan hampir tak pernah terdengar isu negatif.

Mengenai hal itu, Narji dan sang istri ternyata punya cara sendiri untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan selama 13 tahun pernikahan mereka. Narji mengatakan bahwa saling terbuka satu sama lain adalah kunci keharmonisan keluarganya.

Salah satu hal yang paling mereka upayakan agar tak terjadi perpecahan adalah ketika bertengkar. Mereka selalu bisa mengalah. Selain itu, Narji mengaku setiap permasalahan sebisa mungkin dibicarakan dan diselesaikan di waktu yang sama.


"Setiap ada masalah, setiap rumah tangga kan pasti ada aja masalahnya, tapi harus kita selesain hari itu juga," kata Widiyanti saat ditemui di Trans TV, dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (13/1).

Belasan tahun hidup bersama menjadi pasangan suami istri, Widiyanti pun ternyata sangat paham ketika Narji tengah dilanda perasaan buruk atau memang tak bisa diajak berbicara. Karena itu, ia memilih untuk tidak menunggu hingga emosi sang suami mereda. "Aku diemin dulu, sampai dia emosinya reda dulu baru kita ngobrol," jelas Widiyanti.

Hal serupa juga disampaikan oleh Narji. Menurutnya, selama ini ia telah banyak belajar dari suka dan duka rumah tangganya dengan sang istri.

"13 tahun gua makin terbuka, makin apa adanya, pasang surut udah kita hadapin dan ternyata sekarang mau kabar itu gembira, kabar itu nggak enak, hari itu juga orang yang gua kabarin itu istri gua," ungkap Narji.

Narji berharap keharmonisan dengan Widiyanti tersebut bisa terus terjalin sampai kapan pun. "Rasa saling mendoakan selama 13 tahun itu semakin kuat," pungkas salah satu personel Cagur tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru