Main Golf, Nagita Cantik Super Langsing Hingga Pakai Bola Pink Super Imut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat mencoba berlatih mengayunkan pukulan saat latihan golf. Dalam sesi latihan, Gigi mencuri perhatian karena tampil sederhana namun tetap terlihat cantik.

WowKeren - Nagita Slavina rupanya mengikuti jejak artis yang belakangan menggemari olahraga golf. Lewat Instagram, Nagita alias Gigi tampak mencoba melatih kemampuannya bermain golf.

"Pukulan maut, coba pukulan maut," kata Raffi Ahmad saat mengarahkan Gigi. Dengan gaya kece, Gigi mengayunkan tongkat golf yang ia pegang.

Rupanya, Gigi belum piawai dan sempat berteriak usai memukul bola golf warna pink. Raffi pun meledek Gigi. "Cupu loe," seru Raffi.

Sementara itu, netter malah salah fokus pada hal lainnya. Rupanya, netter dibuat kagum dengan kecantikan Gigi yang alami. Bagian tubuhnya yang belakangan makin langsing juga membuat fans terpukau. Ia juga digoda imut karena memakai bola golf warna pink.


"Bola golfnya pink dong🤣🤣🤣," kata netter. "Ya Allah mama gigi slim sekali,tambah cantik," kata netter. "Knpa lari nyaaa lucuu bgt😂😂," ujar netter. "Gemas mama Gigi, imut banget," seru netter.

Sebelumnya, Raffi sudah sejak lama ingin mendaftarkan Gigi masuk klub golf. Namun saat itu, Gigi selalu menolak.

"Nanti kamu aku masukkan ke klub golf, biar kayak orang kaya," seru Raffi. "Aku mah gak mau, gak perlu, nggak usah kelihatan kayak orang kaya," tegas Gigi. "Jadi pengennya jadi apa," seru Raffi. "Jadi orang yang bahagia," tutur Gigi yang langsung mendapat pelukan dari Raffi.

Sementara itu, Gigi sempat mengundang decak kagum karena menyenangkan krunya. Dikenal tajir, Gigi sempat membagikan lingerie seksi untuk para istri karyawannya atau untuk karyawan wanita.

"Aku tuh banyak dapat rezeki dari teman-teman yang suka kirim pakaian tidur. Ada baiknya bagi-bagi," kata Gigi. "Alhamdulillah lumayan banyak, dan ini bukan nggak dipakai, sudah aku pakai, tapi banyak, jadi biar kepakai lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts