Kabarkan Baskara Mahendra Selesai Isolasi Mandiri, Sherina Ngaku Bangga
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Seleb vs Corona

Sherina dan Baskara Mahendra harus berpisah untuk sementara waktu setelah dua bulan menikah. Pasalnya, Baskara sempat berkontak erat dengan orang yang dinyatakan positif Covid.

WowKeren - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 November 2020 lalu. Baru dua bulan menikah, keduanya harus terpisah sementara waktu. Perpisahan itu sebab Baskara harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Baru-baru ini, Sherina membagikan kabar bahagia bisa kembali berkumpul bersama sang suami. Baskara rupanya telah menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 hari. Perpisahan tersebut membuat Sherina tak bisa merayakan tahun baru sekaligus ulang tahun Baskara.

Sambil membagikan foto sedang rebahan berdua, Sherina mengungkap kebanggaannya pada sang suami. Baskara diketahui hanya berkontak erat dengan orang yang telah dinyatakan positif COVID-19. Meski begitu, Baskara merasa harus mengisolasi diri dari orang-orang tercinta demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Akhirnya ketemu lagi setelah 14 hari! Total gak ketemu lebih dari 14 hari tho.... Walau lumayan berat tahun baruan, b'day, dll kemarin ga bisa rayain bareng," tulis Sherina pada Rabu (13/1). "I'm so proud of him (aku sangat bangga dengannya) karena inisiatif menyelesaikan isolasi mandiri selama 2 minggu setelah sempat kontak erat sebelumnya. Pengorbanan sementara demi keamanan semuanya."


Kabarkan Baskara Mahendra Selesai Isolasi Mandiri, Sherina Ngaku Bangga

Instagram

Sherina juga menuliskan beberapa tagar agar orang-orang lebih peduli dengan pandemi COVID-19 yang telah berlangsung hampir setahun di Indonesia. Kata-kata seperti "tetap aman", bertanggung jawablah", "berhenti mendorong keberuntunganmu", dan "jangan menjadi seorang covid idiot" dalam bahasa Inggris dipilih Sherina sebagai tagar.

Bintang film "Petualangan Sherina" ini memang dikenal gencar mengingatkan followers-nya untuk menunjukkan kepedulian pada virus COVID-19. Belum lama ini, Sherina menyindir orang-orang yang party di tengah pandemi. Di sisi lain, banyak orang terpaksa harus bekerja meski kemungkinan besar tertular virus terus membayangi.

"Gak semua punya privilege utk selalu physical distancing, jadi kalau kita punya privilege itu bok ya jangan nambah nyusahin mereka yang mau gak mau harus keluar rumah cari nafkah pas pandemi," tulis Sherina pada 3 Januari lalu. "Tahan dulu lah party2 atau buka2 masker 'sejenak' itu. Face shield doang gak ngaruh woy."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts