Punya Hubungan Dekat, Arya Saloka Tulis Pesan Haru untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/arya.saloka/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Arya Saloka turut berbahagia mendengar kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Punya hubungan dekat, pesan haru Arya untuk Arie dan Indah jadi sorotan.

WowKeren - Publik baru saja dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang digelar pada Selasa (12/1) kemarin. Meski begitu, berita bahagia ini disambut antusias oleh para sahabat Arie dan Indah.

Meski tak mendapat restu dari keluarga Indah, pasangan yang beda usia 12 tahun ini tetap merasa bahagia karena mendapat dukungan dari banyak sahabatnya. Salah satu rekan artis yang ikut mengucapkan selamat adalah aktor yang sedang naik daun, Arya Saloka.

Melalui Instagram Stories-nya, Arya Saloka menuliskan pesan manis untuk Arie Kriting yang sudah dianggapnya seperti saudara. Selain sama-sama berkarie di dunia hiburan, rupanya Arya Saloka dan Arie Kriting adalah tetangga.

"Abangku, kawanku, saudaraku, tetanggaku, teman diskusiku, teman berbagi makananku, teman tertawaku, selamat atas pernikahan kalian ya," tulis Arya Saloka sembari memajang foto Arie dan Indah.

Punya Hubungan Dekat, Arya Saloka Tulis Pesan Haru untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari

Instagram Story


Tak lupa Arya menuliskan harapan untuk pasangan pengantin baru tersebut. "Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan untuk kalian. Love love love," kata Arya lagi.

Hal yang sama pun dilakukan oleh istri Arya Saloka, Putri Anne. Lewat akun Instagram-nya, pesinetron cantik itu juga mengucapkan selamat atas penrikahan Arie dan Indah. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa hadir di pesta pernikahan tersebut.

"I love you my neighbor. Congratulations on your wedding.. sorry enggak bisa datang. Kita ketemu di rumah ya," kata Putri Anne.

Diketahui, Arie Kriting ternyata tinggal di kompleks yang sama dengan rumah Arya Saloka. Selayaknya tetangga, kedua selebriti ini juga kerap berinteraksi satu sama lain. Tak heran jika keduanya memiliki kedekatan emosional yang kuat.

Sementara itu, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari ini terus menjadi sorotan lantaran terganjal restu orangtua. Ya, keluarga Indah diketahui tak menyetujui adanya pernikahan ini, terutama sang ibunda. Ia bahkan tak segan menyebut Arie adalah orang jahat yang hanya memperalat Indah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts