Kim Jung Hyun Goda Shin Hye Sun Agar Tertawa Saat Syuting 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" selalu rajin mengunggah video di balik begitu selesai menghadirkan episode terbaru. Video diawali dengan adegan ciuman manis antara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Dalam pengambilan gambar pertama, Kim Jung Hyun membengkokkan pinggang Shin Hye Sun terlalu jauh ke bawah, jadi dia bergerak dengan lebih lembut untuk proses syuting yang kedua kalinya.

Dalam adegan di luar ruangan, Shin Hye Sun berjuang untuk melepaskan penutup di atas kepalanya dengan cukup cepat. Dia meminta maaf tetapi berkata dengan tekad,

"Aku bisa melakukan ini dengan baik." Ketika simpul terus macet, Kim Jung Hyun yang juga syuting bersamanya menyarankan agar dia melepasnya perlahan dalam satu gerakan halus, membantunya menyelesaikan pengambilan dengan sukses.


Selama adegan di mana kamera hanya merekam Shin Hye Sun, dia tidak bisa menahan tawanya karena akting Kim Jung Hyun. Kim Jung Hyun terus mencoba membuat Shin Hye Sun tertawa dengan mengubah ekspresi main-main karena kamera hanya merekam sang aktris cantik.

Meskipun Kim Jung Hyun sudah berusaha keras, Shin Hye Sun berhasil menyelesaikan syuting adegan tersebut. Namun pemeran karakter Ratu Kim So Yong itu mengguncang Kim Jung Hyun bolak-balik setelahnya.

Saat Kim Jung Hyun bergabung dengan Shin Hye Sun di bak mandi, Kim Jung Hyun berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku berada di bak mandi campuran sejak aku lahir."

Dari tepi lokasi syuting, Chae Seo Eun menyaksikan adegan romantis Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sambil tersipu dan tertawa. Kim Jung Hyun juga tidak bisa berhenti tertawa dan merasa malu ketika harus berakting langsung di depan kamera daripada dengan Shin Hye Sun.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts