Eugene dan Kim So Yeon Ungkap Reaksi Suami Saat Saksikan Adegan Ciumannya di 'Penthouse'
TV
Demam Penthouse

Dalam episode spesial 'Penthouse' yang tayang pada Selasa (12/1) malam kemarin, Eugene dan Kim So Yeon menceritakan reaksi sang suami saat menyaksikan ciumannya di drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode spesial "Penthouse" yang bertajuk "Penthouse Hidden Room - The Hidden Story" pada Selasa (12/1) malam kemarin. Episode ini menampilkan para pemeran yang berbagi cerita menarik seputar season pertama "Penthouse" dan apa yang terjadi di balik layar.

Salah satu bahasan menarik di tayangan itu adalah reaksi dari suami Kim So Yeon dan Eugene saat menyaksikan istrinya melakukan ciuman hot di drama ini. Kim So Yeon mengungkapkan bahwa dirinya lebih mengkhawatirkan reaksi sang mertua daripada suaminya.

"Daripada suamiku Lee Sang Woo, aku lebih malu karena mertuaku juga menontonnya. Itu sebabnya aku awalnya ingin memberitahu mereka sebelumnya episode mana yang memiliki adegan perselingkuhan, tapi itu ada di setiap episode. Mereka bilang aku sangat keren dan mendukungku," tutur Kim So Yeon.


Eugene menimpali, "Kami tidak pernah menonton drama itu bersama. Aku pikir (suamiku Ki Tae Young) menontonnya sendirian. Meskipun dia mengerti sebagai sesama aktor, ada sebuah artikel yang berjudul 'Tangan nakal Oh Yoon Hee' yang mengatakan bahwa aku memegang pantat Uhm Ki Joon saat menciumnya. Saat dia melihat artikel itu, suamiku bertanya, 'Tangan nakal apa itu?'"

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim 2 drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts