Jin BTS Santuy Corat-Coret Ponselnya Seharga 35 Juta Pakai Spidol Marker
Selebriti

Jin melakukan sesuatu pada ponselnya yang membuat penggemar menangis. Bagaimana tidak, ia mencorat-coret ponsel yang harganya sekitar Rp35 juta dengan spidol marker.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) melakukan sesuatu pada ponselnya yang membuat penggemar menangis. Bagaimana tidak, pemilik nama Kim Seokjin itu mencorat-coret ponsel yang harganya sekitar Rp35 juta dengan spidol marker.

Dalam video baru yang dirilis BangtanTV, Jin menandai ponsel barunya agar tidak tertukar. Saat itu beberapa member BTS, termasuk Jin, menggunakan Galaxy Z Flip Thom Browne Edition.

Ponsel tersebut pertama kali dirilis Samsung pada Februari 2020 dengan harga USD 2.480 atau sekitar Rp35 juta. Selain Jin, RM (Rap Monster) juga sempat menggunakan ponsel yang sama.

Jin terlihat santai menulis namanya besar-besar di ponsel tanpa memikirkan harga ponselnya. Bagi kebanyakan penggemar, harga ponsel termasuk sangat mahal. Tak heran mereka "menangis" melihat apa yang dilakukan Jin.


Source: Twitter

"Orang kaya mah ponsel puluhan juta juga dicoret-coret pakai spidol," komentar netizen. "Aku menangis keras ketika dia mencorat-coret ponsel barunya," tambah netizen lain. "Bayangkan menjadi begitu kaya sehingga kamu menulis di ponselmu dengan (mungkin) spidol permanen," tulis netizen.

"Mereka menandai ponsel mahal itu dengan spidol? Orang kaya kalau bosan begini ya," sahut yang lain. "Harga ponselku hanya 10 persen dari ponsel itu, tapi aku memberinya casing ponsel untuk menjaganya dalam kondisi sempurna. Oh dompetku memang menyedihkan," pungkas lainnya.

Namun itu dilakukan Jin untuk mempermudah pekerjaan staf mereka. Ketika BTS naik panggung atau tampil di suatu acara, mereka mempercayakan ponsel mereka kepada staf. Sangat mudah untuk bingung dengan 7 ponsel yang harus dijaga, jadi Jin membiasakan diri untuk menuliskan namanya agar mempermudah pekerjaan mereka.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts