Ustaz Riza Muhammad Sebut Atta dan Aurel Sudah Cocok, Tunggu Kabar Pengajian Rutin Sebelum Nikah
Instagram
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad mengomentari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan akan segera menikah. Sang ustaz rupanya sudah menerima permintaan Aurel untuk memimpin pengajian rutin.

WowKeren - Uztaz Riza Muhammad mengomentari hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia menilai mereka memiliki kecocokan. Meski demikian, sang ustaz mengatakan bahwa urusan jodoh adalah takdir Tuhan

"Makanya ketika ditanya apakah mereka chemistry cocok, mungkin secara fisik saya katakan cocok," kata Ustaz Riza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Sellatan seperti dilansir dari Suara. "Tapi sekali lagi, pasangan ini Allah yang memberi. Sebaiknya orang tersebut melakukan dialog yang intensif dengan Allah."

Ustaz Riza sendiri mengaku sudah melihat adanya semangat dan harapan pada sejoli itu untuk menata masa depan. Atas dasar hal tersebut, ia pun menyanggupi permintaan Aurel untuk mengisi pengajian rutin sebelum menikah dengan Atta.

"Kalau dakwa ini kan sudah merupakan tugas kita. Jadi dakwah itu bagian dari kewajiban. Jadi kalau kita diminta itu sangat excited," jelas Ustaz Riza.


"Sebenarnya sejatinya kita yang mendatangi, karena ini pekerjaan yang mulia di hadapan Allah," sambung Ustaz Riza. "But, ada permintaan orang untuk berdakwah, itu lebih harusnya lebih semangat lagi."

Sejauh ini Ustaz Riza tinggal menunggu kabar dari Aurel untuk acara pengajian yang akan dimulai. "Belum, belum ada info. Karena menang nantinya ajan diinfokan. Karena sempat tukar nomor telepon," tutur Ustaz Riza.

Sementara itu beredar kabar bahwa Atta dan Aurel akan menggelar pernikahan tahun ini. Atta sendiri sudah ngebet ingin punya momongan dari putri Anang Hermansyah itu.

Sebelumnya pernikahan Atta dan Aurel sudah santer dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Namun rencana tersebut batal karena pandemi virus Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait