Hwang In Yeop Dan Moon Ga Young Akhirnya Bakal Ciuman di 'True Beauty'?
Naver
TV

Foto adegan 'True Beauty' menggambarkan momen mendebarkan antara Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Apakah mereka akhirnya akan berciuman?

WowKeren - "True Beauty" bakal menghadirkan episode kesembilan pada Rabu (13/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Foto adegan menampilkan Hwang In Yeop dan Moon Ga Young.

"True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Joon, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan namun memiliki hati yang sangat hangat.

Di episode sebelumnya, Han Seo Joon membuat hati berdebar-debar dengan caranya merawat Lim Joo Kyung dengan manis. Cowok ganteng itu merawatnya ketika dia sakit dan bahkan menghapus air matanya ketika Lim Joo Kyung mengakui dia menyukai Lee Su Ho.


Foto adegan yang baru dirilis menggambarkan momen mendebarkan antara Han Seo Joon dan Lim Joo Kyung. Dalam satu foto, dia meraih pergelangan tangannya dan menatapnya dengan tatapan tajam. Lim Joo Kyung menatapnya dengan heran dan seolah-olah mereka tersesat di dunia mereka sendiri.

Kemudian di gambar berikutnya, Han Seo Joon memotong jarak di antara mereka dan dia mencondongkan tubuh ke arahnya dengan tatapan tertuju pada bibirnya. Lim Joo Kyung tampak membeku oleh sikapnya yang tiba-tiba, tetapi tangannya ada di pundaknya meningkatkan antisipasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Foto adegan terbaru Han Seo Joon dan Lim Joo Kyung ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang berharap akan ada adegan ciuman di antara Han Seo Joon dan Lim Joo Kyung seperti yang ada dalam webtoonnya.

"Aku mau liat seojun kiss, penasaran. kalau suho udh biasa liat dia kiss di drakor2 yg lain.." tulis seorang fans. "Ditunggu editan monyong2 nya biar beneran poppo," sambung yang lain. "Ga mau terlalu berharap kiss , takut taunya cuma prank," imbuh fans lain.

"Ahh kemaren cipokan sama suho..abis itu sama sojun.. kalo di webtoon first kissnya si sojun, pas jukyung lg mabok berat," sahut lainnya. "Aku tau ini cuma photoshoot scene, but they deserve a romantic scene tanpa bengek bengekan," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts