Aliff Ali Dikabarkan Sudah Lewati Masa Kritis, Begini Kondisinya
Selebriti
Seleb vs Corona

Aliff Ali yang diketahui positif COVID-19 sebelumnya sempat dikabarkan kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif. Lantas kini kuasa hukumnya beber kondisi terkini kliennya tersebut.

WowKeren - Aliff Ali menjadi salah satu selebriti yang turut terpapar virus COVID-19. Bahkan sebelumnya dikabarkan kalau Aliff sedang kritis hingga akhirnya tak bisa hadir dan menjalani sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1).

Lantas kini kuasa hukum Aliff Ali, Asgar Sjarfi mengabarkan kondisi terkini kliennya tersebut. Ia pun mengucapkan syukur lantaran kini Aliff dikatakan sudah bisa melewati masa kritisnya.

“Alhamdulillah sudah melewati masa kritis,” ujar Asgar seperti dilansir dari Okezone.com saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (13/1). Asgar sebelumnya juga menjelaskan bahwa virus COVID-19 menyerang penyakit bawaan yang dimiliki Aliff.

Oleh karenanya, Aliff pun akhirnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Ia menjelaskan bahwa Aliff punya riwayat sakit paru-paru dan hati. “Penyakit bawaan Pak Aliff ini ada dua, di paru-paru sama hati,” jelas Asgar.


Meski kondisinya sudah dikabarkan membaik, namun Aliff belum bisa beraktivitas normal. Sehingga dirinya belum dapat hadir di sidang itsbat nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Aska Ongi.

Pasalnya saat ini Aliff masih harus mendapatkan perawatan lantaran masih dalam masa pemulihan. “Jadi sekarang masih dalam recovery,” kata Asgar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aliff dikabarkan sempat kritis pasca dinyatakan positif COVID-19. Asgar kemudian membeberkan beberapa kemungkinan yang menyebabkan kondisi Aliff drop. Salah satunya karena soal kasus KDRT yang dilaporkan oleh Aska Ongi.

Kondisi semakin diperparah mengingat riwayat Aliff yang dulunya seorang perokok. "Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran pak Aliff sendiri," terang Asgar kala itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts