Idolanya Idol, 4 Idol dan Grup Ini Paling Banyak Disebut Jadi Panutan Idol Lainnya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan hal tersebut. Postingan berjudul 'Mereka adalah idolanya para idol' menyebutkan empat nama yang kerap disebut sebagai panutan.

WowKeren - Tak jarang para idol, terutama idol-idol rookie, ditanya siapa grup yang menginspirasi atau yang dianggap sebagai panutan oleh mereka. Dari begitu banyak idol senior, ada beberapa nama yang disebutkan idol junior sebagai panutan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hal tersebut. Postingan berjudul "Mereka adalah idolanya para idol" menyebutkan empat nama yang kerap disebut sebagai panutan yaitu G-Dragon BIG BANG, Kai EXO, BTS (Bangtan Boys) terutama V, serta Tae Yeon Girls' Generation.

Pengaruh G-Dragon dan Kai begitu besar tak hanya di bidang musik, tapi juga fashion. Sedangkan BTS menginspirasi banyak idol lainnya dengan sederet prestasi mereka baik domestik maupun internasional. Sementara Tae Yeon sukses berkarir sebagai member girl grup, sub unit, serta solo.

Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar para netizen yang lain. Sebagian besar netizen sependapat dengan nama-nama yang disebutkan dalam postingan.


Idolanya Idol, 4 Idol dan Grup Ini Paling Banyak Disebut Jadi Panutan Idol Lainnya

Source: Pann

"Tambahkan IU," komentar netizen. "Bangtan sebagai grup sering disebutkan, tapi faktanya ketika mereka meminta member individu, V paling banyak disebutkan," kata netizen lainnya. "Ada lebih dari 100 hoobae yang mengaku bahwa mereka menyukai Kai atau bahwa dia adalah panutan mereka. Ada hampir 1 di setiap grup haha," ujar yang lain.

"Meskipun mungkin ada atau mungkin tidak ada lebih banyak orang dalam daftar ini, keempat orang ini paling banyak disebutkan," kata netizen. "Memang kenapa GD tidak boleh jadi selebritinya selebriti hanya karena dia sedang absen...kekeke," komentar yang lain.

"Kurangi kebencian terhadap GD... Dia berhenti berpromosi sejak 2016. Dia tidak berpromosi sama sekali sejak BP debut. Tapi meski begitu, dia masih dalam kompetisi... Seperti yang diharapkan, seorang bintang super yang terlahir itu berbeda... Sepertinya kalian merasakan kehadirannya yang kuat bahkan dengan 5 tahun absen," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait