Suami Positif Narkoba, Nindy Sempat Bahas Pengakuan Dosa di Ultah Nikah November 2020
Instagram
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Nindy Ayunda sempat menggoda sang suami, Askara, saat perayaan ulang tahun pernikahan ke-9. Ia mengaku paling banyak menderita dan mengungkit soal siapa yang paling banyak dosa antara dirinya atau Askara.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nindy Ayunda alias Nindy dan Askara selama ini jauh dari gosip miring. Pasangan yang sudah 9 tahun menikah itu selama ini selalu akur dan kompak membesarkan kedua anak mereka.

Tak disangka-sangka, awal 2021 justru menjadi bencana. Askara ditangkap polisi terkait pemakaian narkoba dan pemilikan senjata api.

Penangkapan Askara dilakukan di rumahnya pada 7 Januari, 3 hari sebelum ulang tahun Nindy ke-32. Hal ini agaknya menjadi kado pahit bagi Nindy.

Namun, Nindy rupanya tetap berusaha tegar. Sempat bungkam, Nindy akhirnya buka suara.

"Terima kasih," tulis Nindy. "Untuk segala doa dan semangatnya untuk saya dan keluarga."

Nindy juga berusaha memastikan kalau kedua anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Ia sempat pamer momen bahagia bersama kedua putra dan putrinya.


Sementara itu, Nindy ternyata sempat membahas soal pengakuan dosa ketika merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 bersama Askara. Dalam video YouTube, Askara sempat memeluk Nindy dan mengungkap rasa sayang.

"Ibu, Happy Anniversary," kata Askara sambil memeluk dan mencium Nindy. "Dia tahu aku banyak menderita. Kok nggak pengakuan dosa?" tanya Nindy ke sang suami.

"Harapannya, semoga aku semakin kuat saja ya," harap Nindy. "Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan."

"Yang banyak dosa siapa?" tanya Nindy. "Iya tahu bu kamu sayang sama aku. Aku maafin kok," canda Askara. "Yang banyak salah siapa? Ngomong!" seru Nindy. "Aska, Bu," kata Aska.

Di video tersebut, Aska juga memberikan kejutan kedua yang romantis hingga Nindy tampak bahagia. "Wishnya? (Nambah lagi satu anak) amin. Wishnya semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," seru Aska.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts