Indah Permatasari Menikah, Sang Ayah Kecewa Sampai Dikabarkan Terkena Stroke
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda beber kondisi ayah Indah Permatasari yang sempat drop usai mendengar kabar pernikahan putrinya. Ayah Indah bahkan disebut sampai terkena stroke ringan karena merasa kecewa.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran keluarga mempelai wanita. Seperti diketahui, ibunda Indah menentang keras pernikahan putrinya dengan komika 35 tahun itu.

Ada banyak alasan yang membuat ibunda Indah, Nursyah, tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Salah satunya karena Arie tidak meminta izin secara langsung kepada orangtua Indah meminang putrinya.

"Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah)," ungkap Nursyah, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (13/1). "Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya."

Namun dua bulan sebelumnya, Indah Permatasari memang sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya di tanggal 12 Januari 2021. Permintaan Indah itu tentu membuat sang ayah terkejut. Nursyah menyebut jika suaminya itu kecewa dengan keputusan sepihak Indah.

"Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ Papinya kecewa," kata Nursyah lagi.


Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah Permatasari hanya bisa memendam rasa kecewa. Alhasil, kondisi kesehatan ayah Indah jadi menurun. Ibunda Indah menceritakan bahwa suaminya sempat terkena stroke ringan karena melihat dirinya yang terus-terusan menangis.

"Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," jelas Nursyah.

Lebih lanjut, Nursyah menyebut Indah sengaja tidak mempertemukan keluarganya dengan keluarga Arie karena suatu hal. Pemain film "Jomblo" itu tidak ingin melihat ibundanya marah-marah kepada keluarga suaminya. Mendengar pernyataan Indah, Nursyah mengaku sakit hati.

"Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah," tandas Nursyah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts