2 Tahun Pacaran Dengan Virginnia, Leon Dozan Sudah Kantongi Restu Betharia Sonatha?
Instagram/leondozan7
Selebriti

Keinginan untuk nikah muda pernah terbesit di benak Leon Dozan. Bahkan Betharia Sonata ingin kedua anaknya, termasuk Leon, bisa menikah sebelum usia mereka 25 tahun.

WowKeren - Anak pertama dari aktor Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata, Leon Dozan baru saja merayakan dua tahun anniversary hubungannya dengan Virginnia. Leon mengaku kedua orangtuanya sudah cukup dekat dengan sang kekasih.

Hadir di acara "Kopi Viral", untuk pertama kalinya Leon tampil di layar kaca dengan sang kekasih yang dipanggilnya dengan sapaan Ebel. Sekitar tahun 2016, Leon sendiri pernah berucap bahwa dirinya ada keinginan untuk bisa nikah muda. Namun lewat tayangan di Trans TV, perkataan Leon sudah jauh lebih dewasa.

"Kita sih jalanin dulu aja yah. Seiring berjalannya waktu kan bisa berkembang dengan sendirinya," kata Leon saat menjawab pertanyaan dari Indra Herlambang. "Yang penting Leon harus matang pribadinya dulu, rejekinya dulu, segala macam harus matang dulu baru nikah."

Pernyataan ini lantas membuat Melaney Ricardo dan Indra Herlambang tak segan memuji Leon. Keduanya menyebut Leon sudah semakin dewasa, terlebih saat dirinya dimintai pendapat mengenai rumah tangga kedua orangtuanya yang berujung perceraian.


"Dewasa banget deh," kata Melaney. "Kayak anak umur 30 ya cuy cara ngomongnya."

Betharia Sonata yang ikut hadir acara tersebut mengaku apapun yang Leon suka akan ia dukung. Ditanya soal kriteria mantu idaman, penyanyi 60 tahun itu hanya memiliki satu penilaian penting.

"Baik. Itu yang sudah pasti," jawab Betharia santai. "Karena Leon pasti akan menuruti apa kemauan mama."

Diakui Betharia, Ebel sempat ikut merayakan ulang tahunnya di Bali pertengahan Desember lalu. Kesempatan tersebut disebut sebagai salah satu momen ulang tahun paling berkesan di hidup Betharia.

"Waktu itu saya ulang tahun, agak ngebandel emang ya karena saya ingin ulang tahun di Bali," kata mantan istri dari aktor Willy Dozan itu. "Ini (Ebel) juga saya ajak, syukur ibunya kasih (izin) saya. Jadi bahagia banget ulang tahun saya kemarin di Bali."

Melansir dari laman Liputan6, Betharia sempat mengungkapkan keinginannya agar anak-anaknya nikah muda. Betharia tak ingin kedua anaknya meniru dirinya menikah di usia kepala tiga. Diketahui, Betharia Sonata menikah dengan Willy Dozan saat usianya 30 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait