Kim So Yeon Jadi Pemain 'Penthouse' yang Paling Menderita di Lokasi Syuting, Kenapa?
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam episode spesial 'Penthouse', Kim So Yeon terpilih menjadi pemeran yang melalui paling banyak waktu sulit di lokasi syuting. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (12/1) kemarin, SBS menayangkan episode spesial "Penthouse" yang bertajuk "Penthouse Hidden Room - The Hidden Story". Episode ini menampilkan momen wawancara pemeran soal season pertama "Penthouse" dan berbagai momen menarik yang terjadi di balik layar.

Di salah satu segmen, para pemeran diminta untuk memilih aktor mana yang mengalami waktu tersulit. Kim So Yeon mendapat suara terbanyak sebagai pemeran "Penthouse" yang paling menderita di lokasi syuting.

Pasalnya, Kim So Yeon harus menunjukkan emosi yang meledak-ledak dan melakukan berbagai adegan kejam. Eugene menjelaskan, "Jika seseorang meledak dengan energi di lokasi syuting, maka itu adalah Kim So Yeon."


"Adegan memukul adalah yang paling sulit," ungkap Kim So Yeon. Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai suaminya memiliki banyak adegan dipukul olehnya. "Tidak apa-apa karena dia memiliki keterampilan tangan yang baik," kata Yoon Jong Hoon sebelum menambahkan bahwa adegan di atas meja benar-benar menyakitkan.

Kim So Yeon kemudian menjelaskan proses syuting adegan pemukulan tersebut. "Awalnya naskahnya mengatakan 'Lempar vas itu lalu pukul dia' tapi vas itu pecah saat latihan. Di tempat itu, adegan itu dibuat atas saran sutradara. Begitu aku memukulnya, dia berkata, 'Aku berdarah'," jelasnya.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts