Tiru Nikita Willy, Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pengajian Rutin Sebelum Menikah
Instagram/nikitawillyofficial94/aur
Selebriti

Nikita Willy sempat mengkhatamkan kitab suci Al-Qur'an terlebih dahulu saat bulan Ramadhan tahun lalu. Rupanya Aurel Hermansyah mengidamkan hal yang dilakoni Nikita itu.

WowKeren - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dikabarkan kandas. Sebab Aurel dan Atta sempat menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long distance relationship) Bali-Jakarta. Keduanya pun menepis isu miring tersebut dengan melakukan liburan ke Sumba.

Tak hanya liburan, Aurel dan Atta juga merayakan first anniversary mereka di Sumba. Keromantisan keduanya pun tampak terlihat pada momen tersebut.

Diketahui, Aurel dan Atta sempat merencanakan pernikahan di tahun 2020. Namun, wabah virus Corona merebak hingga ke seluruh pelosok dunia termasuk Indonesia. Kedua orangtua Atta yang berada di Negeri Jiran, Malaysia itu pun belum bisa kembali ke Indonesia hingga saat ini.

Melansir dari laman PopGrid, dua sejoli itu tetap konsisten ingin menggelar pesta pernikahan mereka di stadion Gelora Bung Karno. Keduanya pun berharap pada tahun ini pemerintah sudah sedikit melonggarkan aturan mengenai PSSB.

Aurel sendiri rupanya memiliki satu keinginan sebelum akhirnya ia menjadi istri dari Atta. Diketahui putri sulung Anang Hermansyah tersebut ingin menggelar pengajian seminggu penuh di rumahnya. Kakak dari Azriel Hermansyah ini agaknya meniru proses yang dilakoni Nikita Willy.


Nikita Willy sempat menggelar pengajian pada bulan Ramadhan tahun lalu. Kala itu, istri Indra Priawan tersebut berhasil mengkhatamkan kitab suci Al-Qur'an. Barulah pada bulan Oktober, Nikita resmi dipersunting Indra.

Permintaan khusus Aurel sebelum menikah ini dibocorkan oleh ustad kondang, Riza Muhammad. Aurel menyampaikan keinginannya itu saat Ustad Riza tengah diundang oleh bunda Ashanty untuk syuting YouTube.

"Jadi saat itu diundang sama bunda Ashanty lagi syuting YouTube channel milik beliau," beber Ustad Riza melansir dari KH Entertainment. "Konsepnya kita berbicara soal keluarga, tiba-tiba keluar dari Aurel 'kalau gitu saya pengen dong sebelum menikah itu ada pengajian tiap minggu seperti Nikita Willy' katanya."

Ashanty pun ikut mengiyakan keinginan Aurel. Senada dengan putrinya, Ashanty bahkan meminta Ustad Riza untuk ikut mengajari para pegawainya. Ustad Riza pun menyanggupi permintaan ibu dan anak tersebut.

"'Bisa enggak ustad ngajarin atau bantu?' 'oh ya insya Allah'," imbuh Ustad kondang tersebut menirukan perkataannya saat itu. "Jadi konsepnya ngajarin Aurel plus karyawannya bunda Ashanty."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru