Suami Vega Darwanti Ternyata Takut Makan Nasi, Katanya Punya Trauma Masa Kecil
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti menceritakan tentang suaminya, Demma Sany Sanjaya yang takut mengonsumsi nasi. Selain suami, dua anak Vega juga mempunyai trauma dengan makanan.

WowKeren - Suami Vega Darwanti, Demma Sany Sanjaya ternyata tidak makan nasi seperti masyarakat Indonesia pada umumnya. Dema punya trauma masa kecil sehingga membuatnya ogah makan nasi. Hal tersebut diungkap Vega saat ditemui setelah menjadi bintang tamu program televisi swasta.

"Dulu dia kecil sempat sakit katanya kalau sakit kan diganti bubur, jadi dia makan bubur terus," cerita Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1) seperti dilansir dari Suara. "Nah, begitu dia makan nasi ditakutin, 'bisa aja itu belatung bukan nasi'. Begitu."

Tak hanya sang suami, Vega membeberkan bahwa kedua anaknya juga punya trauma dengan makanan. Ada yang tidak mau makan buah hingga takut pada pelembab tubuh.

"Yah memang aneh sih sekeluarga phobianya macam-macam," sambung Vega. "Kayak anakku yang cewek phobia sama buah- buahan, dia nggak mau makan buah. Terus anakku yang cowok nggak suka dengan hand body gitu, dia takut."


Namun kini Vega menceritakan bahwa suaminya sudah berani makan nasi namun dengan syarat dan kondisi tertentu. "Nggak makan nasi putih selain nasi goreng yang kondisinya harus hitam," bebernya.

Selain nasi goreng, Vega juga memberi asupan sayur untuk sang suami. Ia menegaskan sang suami harus mengonsumsi makanan sehat.

"Sekarang nggak terlalu sulit karena dia makannya juga gampang," ujar Vega. "Dia makannya simpel yang penting harus sehat kayak sayur, kalau nasi diganti kentang."

Seperti diketahui, Vega Darwanti menikah dengan Demma Sany Sanjaya yang merupakan seorang dokter pada 1 Maret 2009. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak bernama Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia. Kehidupan rumah tangga Vega dan Dema terbilang sepi dari isu maupun gosip miring.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts