Nikita Mirzani Beber Alasan Peramal Sering Disebut 'Orang Pintar', Sindir Mbak You?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Mbak You belakangan saling lempar sindiran melalui pernyataan wartawan maupun media sosial. Niki rupanya sinis dengan Mbak You yang bangga akan ramalannya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial. Namanya seolah tak pernah berhenti dibicarakan karena kontroversi yang ia bagikan. Seperti belum lama ini, Niki terang-terangan mengkritik Mbak You yang membanggakan hasil penerawangannya.

Tanggapan Niki soal peramal kembali dibagikan melalui InstaStory pada Rabu (13/1). Ibu tiga anak ini tampak berbicara mengenai sebutan untuk peramal yang biasa dianggap sebagai "orang pintar". Menurut Niki, sebutan tersebut lantaran hanya orang-orang bodoh yang dinilainya mendengarkan perkataan peramal.

"Kenapa dukun-peramal di bilang orang pintar!" tulis Niki. "Karna yang datang atau mendengarkan adalah orang bodoh."

Nikita Mirzani Beber Alasan Peramal Sering Disebut \'Orang Pintar\', Sindir Mbak You?

Instagram


Sebelumnya, Niki sempat mengomentari pengakuan Mbak You yang membanggakan ramalan soal "pesawat jatuh". Padahal menurut Niki, Mbak You kerap salah meramalkan kehidupannya hingga pernah dimakinya dan akhirnya minta maaf.

Namun pernyataan Niki langsung dibantah oleh paranormal dengan nama Euis Juwariyah Johana ini. Ia mengaku pernah "sukses" meramalkan Niki akan melepas hijabnya pada akhir 2018 silam. Hal itu sepertinya menjadi pemicu Niki kembali menyindir Mbak You melalui InstaStory.

Sementara itu, Mbak You kembali "membuktikan" firasatnya di penghujung tahun 2018. Firasat tersebut rupanya terkait tragedi pesawat Lion Air JT610. Sayangnya, komentar unggahan Mbak You tampak dikunci untuk menghindari tanggapan netizen.

"Firasat Adanya Ledakan Di Penghujung 2018, Terbukti. Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi semua 'Sedulure Mbak You' dimanapun berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin," tulis Mbak You pada Selasa (12/1). "2018 Silam, Mbak You Pernah Mendapat Firasat Akan Terjadinya Ledakan Hebat, 3 Hari Menjelang Insiden JT610 Terjadi. Silahkan Cek Di Beberapa Media. Terima kasih. Salam Rahayu. Walaikumsalam Wr. Wb."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts