Pasha Ungu Akui Larang Sang Istri Masak Hingga Diet, Ungkap Alasan Tak Terduga
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu membenarkan kabar soal dirinya yang melarang sang istri masak dan menguruskan badan. Pasha pun mengungkap alasan sebenarnya dari keputusannya itu.

WowKeren - Menikah sejak tahun 2011 lalu, kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina masih terlihat mesra dan harmonis hingga sekarang. Rupanya ada beberapa perlakuan unik dari Pasha untuk sang istri. Salah satunya soal Adel yang dilarang memasak oleh Pasha.

Pasha pun membenarkan kabar tersebut. Lewat program acara "Bukan Bisik-Bisik", Pasha pun menjelaskan alasan di balik keputudan tak biasanya itu. Lewat pengakuannya, Pasha juga mengungkap sebuah insiden tak terduga ketika Adel memasak air.

"Karena gini, maksudnya saya kan juga nggak maksain (Adel) harus bisa masak sih, ada ART juga. Adel itu bisa, nasi goreng, omelette, air. Kalau air pernah angus sih kalau masak air," ungkap Pasha dalam "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada Rabu (13/1).

"Soalnya ada artikel nih, katanya Pasha larang istri masak di dapur karena khawatir kecipratan minyak pana," timpal Iis Dahlia selaku host acara tersebut.


"Iya, karena pernah, kasian. Jadi gitu teh, pernah waktu itu kecipratan, tangannya itu sampe gitu," tutur Pasha. "Aku itu masak telur teh, terus ditemenin, dilihatin masaknya, jadi aku pas balikin telurnya langsung kecipratan. Terus kecipratan bukannya digimanain malah digosok-gosok, jadi makin melebar kan," imbuh Adel.

Keputusan Pasha itu ternyata berawal dari rasa khawatir jika Adel bisa saja terluka saat memasak. Selain memasak, Pasha ternyata juga melarang Adel untuk menjalani diet dan menurunkan berat badannya.

"Adel nggak boleh ngurusin badan sama Pasha," tanya Iis Dahlia mengkonfirmasi. "Ya kan maksudnya menyesuaikan. kan gue juga lagi buncit, gitu lo." jawab Pasha.

Selain itu, nyatanya ada alasan lain Pasha tak mau Adel melakukan diet ketat. Sekali lagi, Pasha khawatir ha itu dapat mengganggu kesehatan Adel. Ia tak mau Adel sakit karena bingung soal siapa yang akan merawat anak-anak mereka.

"Nggak maksud saya itu teh, kalau mau ngurusin ya ngurusin aja. Biasa aja nggak usah yang terlalu sampe program apa segala macem. Takut sakit gitu. Anak banyak, yang ngurusin mereka siapa (kalau istri sakit)," pungkas Pasha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts