Tegar Septian dan Sarah Sheilka Kompak Urus Anak Sendiri, Sudah Banyak Kemajuan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tegar Septian dan Sarah Sheilka membagikan cerita tentang mengurus putra mereka yang masih bayi, Abidzar. Mereka juga mengungkap dampak pandemi dalam mengurus anak.

WowKeren - Penyanyi Tegar Septian menceritakan kesibukannya saat ini selain mengurus sang buah hati yang masih bayi. Ia rupanya seringkali membuat konten menyanyikan lagu cover di YouTube bersama istri tercinta, Sarah Sheilka.

"Lagi sibuk bikin vlog, sibuk nge-cover-cover bareng Sarah juga di YouTube," kata Tegar saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1).

Tegar kemudian menceritakan bayinya yang bernama Abidzar Oktaviano. Penyanyi 19 tahun ini juga lebih banyak meluangkan waktu bersama sang buah hati. Tegar juga bercerita sudah mahir menggendong bayinya.

"Ya Alhamdulillah Tegar juga sekarang seneng udah punya anak ya, Abidzar Oktaviano Septian," ungkap Tegar. "Sekarang Tegar banyak-banyakin waktunya juga ke anak Tegar juga ke keluarga kecil Tegar."

"Terus ya pelan-pelan gitu belajar," sambung Tegar. "Dulu Tegar nggak bisa ngurus anak, Tegar gendong gitu kayak masih takut gitu." "Tapi setelah diajarin sama umi gitu, Alhamdulillah bisa," lanjut Tegar. "Sekarang udah bisa gendong Abidzar."

Senada dengan Tegar, Sarah juga sudah belajar banyak dalam mengurus bayi. Namun rupanya baby Abidzar lebih nyaman saat digendong Tegar ketimbang Sarah.

"Ya aku pertama-tama kan belum bisa ngapa-ngapain kan semua diurus sama umi, tapi sekarang udah bisa kecuali belum bisa mandiin doang gitu," beber Sarah. "Itu doang PR-nya cuma satu, karena bayi kan lembek gitu takut kecengklak apa gimana-gimana gitu."


"Ya justru dia sama aku yang mengandung dia sembilan bulan dia nggak betah," jelas Sarah. "Tapi kalau digendong sama Tegar gitu dia senyum diem gitu. Betah kalau sama dia mah."

Sarah yang kini sudah menjadi seorang ibu ternyata masih mendapat wejangan dari orangtuanya. Salah satu nasihat pentingnya adalah rajin menabung demi masa depan anak.

"Kalau aku kan masih seneng main. Ya kalau bisa mainnya dikurangin. Fokus usaha fokus untuk masa depan anak. Nabung gitu," kata Sarah.

Tegar kemudian membeberkan dampak pandemi Covid-19 dalam mengurus bayi Abidzar. Ia dan Sarah menjadi lebih sering berada di rumah.

"Ya kalau Tegar sih ke anak harus ngerti juga kan. Dengan adanya wabah Corona ini kita ya jarang keluar lah. Tegar juga bawa Abidzar nggak apa ya, jarang gitu," jelas Tegar. "Kita selalu ajak dia main di rumah aja karena ada Covid ya."

Selanjutnya, Tegar juga menyatakan kesiapannya soal suntik vaksin Covid-19. Ia berharap dengan vaksin tersebut, bisa beraktivitas normal seperti dulu.

"Siap Tegar mah, Yang penting ke depannya Covid-19 ini bisa cepat berakhir. Terus bisa kembali lagi (aktivitas) on air kemana mana enak gitu," pungkas Tegar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts