Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Saling Tatap, Tim 'Dear.M' Ungkap Kerja Keras Pemain
TV

'Dear.M' mengisahkan tentang pencarian seluruh kampus untuk sosok 'M', seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim di forum online universitas.

WowKeren - "Dear.M" telah mengonfirmasi akan tayang perdana pada 26 Februari mendatang. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan milik keempat pemain utama dari drama KBS itu mulai dari Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Roh Jeong Eui dan Bae Hyun Sung.

"Dear.M" adalah spin-off dari serial drama web hit "Love Playlist". Kisahnya tentang pencarian seluruh kampus untuk sosok "M", seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim di forum online Universitas Seoyeon.

Foto adegan terbaru "Dear.M" menampilkan Jaehyun dan Park Hye Soo saling menatap penuh arti. Sedangkan Noh Jung Ui dan Bae Hyun Sung tampak mengumbar senyuman ceria. Jo Hyun Ah, seorang kepala produser (CP) di KBS Variety Center menyatakan, "KBS saat ini memiliki lineup emas di akhir pekan dengan program jangka panjang yang solid dan pengembangan program baru yang berkelanjutan."

"Khususnya, program hiburan berkualitas tinggi dan drama akhir pekan adalah strategi yang efektif dalam meningkatkan jumlah pemirsa terestrial (terestrial adalah bentuk siaran daripada kabel atau streaming)," sambung CP Jo Hyun Ah.


CP Jo Hyun Ah melanjutkan, "Kami juga merencanakan formasi emas baru pada Jumat malam yang akan menarik perhatian pemirsa di usia 20-an dan 30-an. Ini termasuk drama seperti 'Dear.M', juga acara seperti 'Entertainment Weekly Live', 'Fun-staurant' dan 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. 'Dear.M' akan memainkan peran penting dalam lineup ini."

"Karena ini hanya satu episode dalam seminggu, ini akan memastikan produksi yang aman di pihak staf drama serta memperluas kesempatan untuk tetap berada di atas tren selama periode siaran yang lebih lama selama tiga bulan," tambah CP Jo Hyun Ah.

CP Jo Hyun Ah menambahkan, "Kesegaran dan kegembiraan adalah poin kuat untuk 'Dear.M'. Tidak hanya Park Hye Soo, Jaehyun, Noh Jung Ui dan Bae Hyun Sung, tapi Lee Jin Hyuk, Woo Da Bi, Lee Jung Shik, Hwang Bo Reum Byul dan pemeran lainnya membawa angin segar ke naskah sehingga pemirsa dapat merasakan sendiri penggambaran pemuda yang berdebar-debar. Mereka bekerja keras untuk syuting dalam keadaan sulit ini, jadi kami menantikan cinta dan dukungan kalian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru