Sarah Istri Tegar Septian Ngaku Stres Gara-gara Dihujat Haters, Bakal Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tegar dan sang istri, Sarah memberi peringatan tegas kepada para haters yang kerap menghina anaknya. Keduanya lantas menyinggung soal hukuman yang akan diberikan kepada para penghina anaknya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tegar Septian dan sang istri, Sarah Sheila Kamilia seolah tak pernah lepas dari hujatan para haters. Netizen seolah terus mencari celah kesalahan Tegar dan sang istri. Mereka dihujat habis-habisan di media sosial.

Salah satu hujatan yang selalu membekas di benak Tegar dan sarah adalah saat buah hatinya ikut menjadi sasaran. Sarah mengaku sampai stres menghadapi sikap haters.

"Oh iya itu bener (stres). Buat netizen kalau nggak suka sama aku atau Tegar ya mending kalian itu judge kita aja," ungkap Sarah saat ditemui WowKeren, Rabu (13/1). "Anak itukan baru lahir keadaannya nggak tahu apa-apa gitu ya suci gitukan."

Sarah pun mencemaskan mental sang putra jika sudah tumbuh besar nanti. Sarah sadar jika jejak digital tidak akan pernah hilang sampai kapanpun. Ia khawatir apabila anaknya melihat semua hinaan yang ditulis netizen di sosial media.

"Itu tuh jejak digital itu akan terus ada. Nanti kalau Abizar udah gede gimana? Itu tuh misal mentalnya belum siap gimana?" ujar Sarah. "Kalau dia kuat ya alhamdulillah, kalau nggak, ya bisa stres atau apa gitu. Nah kalian juga calon ibu calon ayah, ya hati hati lah kalau bicara gitu aja."


Tegar pun menimpali pernyataan sang istri. Ia berpesan kepada para netizen agar lebih berhat-hati lagi dalam berkomentar di sosial media.

"Ya biar bisa kontrol lah gitu. Maksudnya kalau mau komen atau apa ya kalian lihat dulu gitu, nggak bisa langsung komen gini gini. Kalian harus dewasa," ucap Tegar.

Lebih lanjut, Tegar dan Sarah pun mengaku sempat ingin melaporkan para haters tersebut ke pihak berwajib. Namun mereka membatalkannya karena penghina anaknya sudah meminta maaf terlebih dahulu.

"Iya sempet. Tapi dia kan sudah minta maaf, jadi yaudah jangan diulangin lagi kasusnya," papar Tegar. "Mikirlah pakai otak nggak bisa sembarangan."

Meski ia tak jadi melaporkan pihak tersebut, Tegar pun tak akan memberi kesempatan lagi jika kasus ini terulang. Ia dengan tegas akan melaporkan para penghina tersebut ke polisi agar jera.

"Ya intinya kalau ada yang komen komen yang nggak patut dicontoh atau apa gitu ya, Tegar langsung tindak lanjutin biar jera gitu ya," pungkas Tegar. "Kalau kayak gini terus orang orang bakalan enak. Kita harus kasih jera."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts