Merek Perlengkapan Mandi dan Parfum Jungkook BTS Terungkap, OTW Sold Out!
Selebriti

Baru-baru ini perlengkapan mandi dan parfum milik member termuda BTS itu secara tidak sengaja terungkap dan tampaknya akan segera 'menghilang' dari pasaran.

WowKeren - Jungkook terkenal dengan sebutan "Sold Out King" karena barang-barang miliknya selalu ludes diburu penggemar. Baru-baru ini sejumlah barang milik member termuda BTS (Bangtan Boys) itu terungkap dan tampaknya akan segera "menghilang" dari pasaran.

Dalam video BangtanTV terbaru, tas perlengkapan mandi Jungkook terungkap secara tidak sengaja saat Jin mencorat-coret semuanya. Penggemar langsung mencoba dan mengidentifikasi semua item di tasnya.

Dimulai dengan tas perlengkapan mandi, Jungkook menggunakan merchandise BT21 Cooky miliknya. Untuk pasta gigi, ia sepertinya menggunakan dua jenis yang berbeda, pasta gigi AJONA dan pasta gigi garam fosfat.

Merek Perlengkapan Mandi dan Parfum Jungkook BTS Terungkap 1

Source: Koreaboo

Untuk benang gigi, Jungkook menggunakan Oral-B's Glide. Dan untuk sikat giginya, penyanyi kelahiran 1997 itu menggunakan Wangta.


Tas Cooky milik Jungkook lainnya berisi dua jenis parfum. Setelah banyak pencarian, penggemar mempersempitnya menjadi dua wewangian ini, Cotton Hug dan The Parfum dari Forment.

Merek Perlengkapan Mandi dan Parfum Jungkook BTS Terungkap 2

Source: Koreaboo

Penggemar masih belum yakin 100 persen persen aroma The Parfum apa yang digunakan Jungkook. Namun mereka percaya bahwa botol merek ini terlihat paling mirio dengan yang dipegang Suga.

Sekarang tinggal menunggu waktu sebelum semua item ini habis. Bahkan menurut laporan penggemar, beberapa item telah ludes di pasaran.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts