Darius Sinathrya Bagikan Foto Sunatan Sang Anak, Singgung Momen Panik
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya baru saja membagikan foto sunatan sang putra. Ia pun menceritakan tantangan momen khitan anaknya yang dilakukan di tengah pandemi virus corona.

WowKeren - Pembawa acara Darius Sinathrya bersama sang istri, Donna Agnesia baru saja mengantarkan sang anak menjalankan proses sunatan. Hal ini diketahui usai Darius membagikan potret putranya, Diego yang telah selesai menjalani khitan di sebuah rumah sakit.

Dalam potret tersebut, Diego terlihat duduk di kursi roda. Darius dan Donna pun terlihat mendampingi di kedua sisinya sambil mengacungkan jempol mereka.

Aktor “Merah Putih” ini menjelaskan kondisi putranya sekarang baik-baik saja dan langsung diizinkan pulang. Ia pun menceritakan Diego sempat panik dan kesakitan. Namun, hal itu dinilai wajar saja.

Diego boleh langsung pulang. Makasi semua yang udah doain Diego, sunatannya lancar,” tulis Darius di caption akun Instagramnya, Selasa (13/1). “Kondisi Diego juga ok, walaupun sempat panik dan kesakitan paska tindakan tapi wajar, namanya juga disunat ya dek.”

Anak Darius Sunatan

Instagram


Makasi juga buat Dokter Ariono Arianto, Dokter Pantja Wibowo dan semua suster yang sudah sabar dan kasih yang terbaik buat Diego,” sambungnya. “Semoga semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.”

Presenter bola ini juga sebelumnya mengungkapkan tantangan menemani sang putra sunatan di tengah pandemi virus corona. Demi keamanan, proses sunatan Diego hanya boleh didampingi oleh satu orang saja.

Baik Diego dan satu anggota keluarga yang mendampingnya juga diwajibkan menjalani tes swab PCR terlebih dahulu. Darius yang memutuskan untuk mendampingi bersama Diego pun dinyatakan negatif COVID-19.

Hari ini Diego mau sunat, mohon doanya yaa teman-teman,” kata Darius pada hari sebelumnya. “Karena masih dalam situasi pandemi, cuma boleh didampingi sama 1 orang dan harus PCR test juga. Puji Tuhan hasilnya negatif dan bisa nemenin Diego. Mudah2an lancar semua, amiiiin.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts