Ge Pamungkas Bongkar Momen Ijab Kabul Arie Kriting Nikahi Indah Permatasari: Campur Aduk!
Instagram/gepamungkas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ge Pamungkas menulis pesan haru untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari yang baru menikah pada Selasa (12/1) kemarin. Ia juga menyebut Arie dan Indah begitu pantas.

WowKeren - Ge Pamungkas dan istri tercinta, Kykuu ikut menghadiri pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pada Selasa (12/1) kemarin. Ia pun tak ketinggalan membagikan foto bersama sang pengantin baru dalam media sosial.

Dalam unggahannya, Ge menuliskan pesan menyentuh untuk Arie dan Indah. Pemain film "Pelukis Hantu" ini tak memungkiri ada perasaan campur aduk saat Arie mengucapkan ijab kabul.

"12 Januari 2021, seorang teman baik yang saya junjung tinggi dan cintai, akhirnya menemukan sosok wanita yang dia cintai. Saya pun telah mengenal lama sosok wanita tersebut, dan dia dengan mudahnya bisa masuk dalam jajaran orang yang saya hormati," tulis Ge dalam postingan Instagram pada Rabu (13/1).

"Ketika melihat teman saya mengucapkan ijab kabulnya dan kemudian sah menjadi pasangan suami istri di hadapan para saksi dan Allah SWT, perasaan saya pun bercampur aduk," sambung Ge. "Saya merasa terharu, senang, dan terutama bangga karena akhirnya dua jiwa ini akhirnya dipersatukan."

Ge juga menyebut Arie pantas bersanding dengan Indah, begitu juga sebaliknya. Ia berani mengatakan hal tersebut karena memang sudah kenal baik dengan keduanya.


"Selamat Arie, selamat Indah. Tidak ada seorang pun yang pantas untuk Arie, kecuali Indah. Begitu pun juga tidak ada seorang pun yang pantas untuk Indah, kecuali Arie," sambung Ge. "Saya tahu itu, karena saya kenal mereka berdua."

Pria yang mengawali kariernya sebagai komika ini juga menyentil orang-orang yang tak sependapat dengannya tentang Arie dan Indah. Di akhir tulisannya, Ge menyampaikan rasa cinta dan sayangnya pada sang pengantin baru.

"Yang berpendapat lain, bebas, tapi itu tandanya kamu tidak mengenal mereka berdua, tidak seperti saya," tambah Ge. "Walaupun saya dan @kykuu jarang main dengan kalian, mungkin dibatasi dengan kesibukan rumah tangga masing-masing, tapi ketahuilah; kalian akan selalu, SELALU berada di hati kami. Saya dan Kiku, cinta kamu dan Indah."

Ge Pamungkas

Instagram

Seperti diketahui, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi sorotan karena tak mendapat restu. Ibunda Indah, Nursyah menyebut Arie Kriting sebagai orang jahat. Ia dengan tegas mengatakan tidak akan pernah menjalin silaturahmi dengan Arie yang dianggapnya tidak manusiawi.

Bahkan Nursyah mengklaim bahwa Arie menggunakan ilmu hitam untuk membuatnya celaka. Beberapa kali Nursyah mengaku mendapatkan teror yang diyakini berasal dari Arie. Ia juga merasa jika Indah diperalat oleh Arie dan sengaja dibuat untuk terus berkelahi dengannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts