Cantik Berambut Pendek, Adhisty Zara Makin Mesra dengan Pacar Tampan di Foto Ini
Instagram/zaki.pohan
Selebriti

Adhisty Zara memamerkan foto terbaru saat asyik nongkrong bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Tak hanya berdua, Zara dan Zaki juga pergi bersama teman-temannya.

WowKeren - Adhisty Zara tengah menikmati indahnya memadu kekasih di usia remajanya. Hubungan Adhisty Zara dengan kekasih tampannya yang bernama Zaki Pohan baru diketahui publik saat ulang tahun ke-17 sang artis.

Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Zara memperkenalkan Zaki kepada keluarganya sebagai kekasih. Baru hitungan bulan, hubungan mereka sempat diterpa isu video skandal yang banyak membuat penggemar marah.

Meski begitu, hubungan Zara dan Zaki masih tetap langgeng. Belum lama ini bahkan mereka terlihat mesra saat berfoto bersama rekan-rekannya. Hal ini terlihat di Instagram Stories Zara.

Zara yang tampak mengenakan baju hitam berada di belakang teman-temannya yang sedang mengambil foto selfie. Pemain film "Dua Garis Biru" ini tampak memeluk sang kekasih dari samping. Zaki sendiri terlihat sedang menggendong seekor kucing.

Cantik Berambut Pendek, Adhisty Zara Makin Mesra dengan Pacar Tampan di Foto Ini

Instagram Story


Wajah Zara dan Zaki tampak semringah dalam foto tersebut. Begitu pula dengan teman-temannya yang lain. Pasangan sejoli ini tampaknya sedang asyik berkumpul bersama teman-temannya.

Di postingan sebelumnya, Zara sempat membagikan beberapa foto selfie-nya dengan gaya rambut baru. Dalam foto tersebut, Zara terlihat lebih dewasa dengan potongan rambut pendek. Ia makin terlihat cantik saat memperlihatkan senyumnya ke arah kamera.

Cantik Berambut Pendek, Adhisty Zara Makin Mesra dengan Pacar Tampan di Foto Ini

Instagram Story

Ada empat foto yang dibagikan oleh Zara, dan semua potret tersebut sukse membuat penggemar salah fokus. Bagaimana tidak, Zara yang biasanya tampil manis dan imut kini telah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa.

Makeup natural di wajah Zara pun membuat tampilannya jadi makin sempurna. Tak muluk-muluk, Zara hanya menambahkan lipstick merah yang membuat penampilannya jadi makin fresh.

Sebelumnya, Zara juga sempat memberikan semangat untuk sang kekasih yang hendak menjalankan Ujian Tengah Semester di kampusnya. Diketahui, Zaki Pohan adalah salah satu mahasiswa jurusan hukum di Universitas Gajah Mada (UGM).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts