Aliff Ali Sempat Kritis Karena Covid-19, Aska Ongi Curiga Cuma Bohong
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Aliff Ali harus menunda sidang cerainya karena sedang menjalani perawatan usai dinyatakan positif Covid-19. Aska Ongi rupanya curiga jika kabar tersebut hanyalah sebuah kebohongan.

WowKeren - Aliff Ali menjadi salah satu artis yang terdentifikasi positif Covid-19. Bahkan Aliff kabarnya sempat berada dalam kondisi kritis saat menjalani perawatan di Wisma Atlet. Hal itu pula lah yang menyebabkan proses sidang cerainya dengan Aska Ongi harus tertunda.

Untungnya saat ini kondisi Aliff sudah semakin membaik usai berhasil melewati masa kritisnya. Sayangnya, Aska Ongi tampaknya tak percaya dengan kabar tersebut. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Aliff Ali, Asgar Sjafri.

Asgar menyebut bahwa Aska Ongi tidak percaya dengan kondisi Aliff Alli yang dikabarkan terpapar covid 19 dan dirawat di Wisma Atlet. Bahkan menurut Aska Ongi, Aliff Alli hanya berpura-pura sakit untuk mencari simpati. Mendengar tudingan itu, kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri menyayangkan pernyataan dari Aska Ongi.

"Kami menyayangkan. Dia (Aska Ongi) lebih banyak menanyakan apakah Aliff berbohong apa tidak," kata Asgar, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (13/1) dilansir dari Suara.com.


Sebelumnya, kuasa hukum menyatakan Aliff Ali dinyatakan positif terpapar Covid-19 sejak November lalu. Akibatnya saat sidang perdana pada Rabu (6/1) lalu, Aliff Ali tidak bisa hadir.

Keadaan Aliff Alli pun sempat makin memburuk. Bahkan adik kandung Miller Khan itu dikabarkan tidak sadarkan diri saat menjalani perawatan di Wisma Atlet. Hal itu membuat pihak keluarga meminta adik kandung Miller Khan dipindahkan ke rumah sakit. Beruntung saat ini kondisinya sudah membaik.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, perseteruan antara Aliff Ali dan Aska Ongi masih terus berlanjut meski keduanya sudah memutuskan untuk berpisah. Tak hanya melaporkan soal KDRT yang dilakukan Aliff, Aska Ongi juga mencurigai adanya pemalsuan dalam dokumen akta kelahiran putri mereka, Alyssa Ismillah.

Sementara itu, Aliff Ali juga telah melayangkan gugatan itsbat nikah dan cerai pada Aska Ongi. Hal itu dilakukan Aliff untuk mendapat pengakuan sebagai ayah dari putri mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts