Ruben Onsu Anggap Wajar Pro Kontra Vaksin Covid-19, Masuk Kubu Yang Mana?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Seleb vs Corona

Ruben Onsu ikut memberikan komentar mengenai pro dan kontra vaksin Covid-19. Ruben Onsu pun mengaku sudah biasa dengan pro kontra yang terjadi akibat kebijakan pemerintah.

WowKeren - Pemerintah Indonesia sudah mulai menjalankan program vaksin Covid-19 untuk masyarakat. Di mulai hari ini, Presiden Jokowi bersama sejumlah tokoh publik menjadi orang Indonesia pertama yang melakukan vaksin Covid-19. Salah satu artis yang ikut di vaksin pada kloter pertama adalah Raffi Ahmad.

Meski begitu, rupanya masih banyak pro dan kontra yang menjadi pembahasan di masyarakat. Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu sepertinya sudah biasa hingga tak mau memusingkan pro kontra program vaksin Covid-19. Menurut suami Sarwendah ini, tidak perlu memaksa kesediaan warga untuk menerima vaksin Covid-19.

“Ya kita mah mau ngapain juga pasti pro kontra, pasti ramai. Kalau buat saya, yang penting bisa saling menghargai saja antara yang pro dan kontra," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta pada Rabu (13/1) dilansir dari Okezone.com. "Jadi kalau mau divaksin ya ayo, enggak ya sudah. Enggak usah pusing."


Meski begitu, Ruben Onsu secara pribadi rupanya termasuk kubu yang mendukung keberadaan vaksin Covid-19. Ayah angkat Betrand Peto itu pun mengaku tak masalah bila harus disuntik vaksin. “Siap lah. Harus vaksin, biar kita tenang. Orang jaminannya di presiden, jadi ya kita ngikut saja rakyat,” pungkas ayah tiga anak itu.

Seperti yang diketahui, hingga tahun berganti, pandemi Covid-19 masih belum juga bisa teratasi dengan sempurna. Bahkan yang terjadi malah jumlah orang positif Covid-19 semakin meningkat. Sejumlah penelitian pun sudah dilakukan hingga ditemukan beberapa jenis vaksin Covid-19 yang salah satunya mulai digunakan di Indonesia.

Raffi Ahmad diketahui menjadi selebriti pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Raffi Ahmad ditunjuk untuk menerima vaksin sebagai perwakilan dari generasi anak muda. Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pagi tadi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat membuat video untuk vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19.

Kemunculan Raffi sebagai artis Tanah Air pertama penerima vaksin ini membuat namanya jadi perbincangan di Twitter Indonesia. Tagar Raffi Ahmad sempat trending di urutan kedua setelah Presiden Joko Widodo yang juga jadi sorotan setelah menerima vaksin.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts