Unik, Teuku Wisnu Bangun Musala Dengan Fasilitas Wudu Air Hangat
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan cerita mengenai pembangunan salah satu outlet usahanya di Malang. Teuku juga mengungkap juga membangun fasilitas musala dengan air wudu hangat.

WowKeren - Teuku Wisnu merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang punya bisnis lain di luar dunia entertainment. Teuku Wisnu pun kerap melakukan hal-hal kreatif dan di luar dugaan dalam pengembangan usahanya. Pemilik toko kue oleh-oleh Malang Strudel ini terus melakukan inovasi menarik di setiap outlet yang dikelolanya.

Yang terbaru, suami Shireen Sungkar ini membangun Musala di outletnya yang terletak di Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Menariknya, di Musala itu memiliki air wudu hangat yang pertama kali ada di Malang Raya. Ide itu rupanya muncul dari pemikiran bersama dengan sejumlah owner lain.

“Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung ke sini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” ujar Teuku Wisnu kepada awak media, dilansir dari Liputan6.com pada Rabu (13/1).


Bukan hanya itu saja, tempat oleh-oleh yang digemari banyak wisatawan ini juga menyediakan 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu atau konsumennya. Selain itu, Teuku Wisnu juga memperbanyak macam oleh-oleh yang tersedia di tokonya seperti aneka kerajinan tangan Khas UMKM Malang, daster Malangan, aneka cemilan, dan bahkan sampai merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel Karanglo

“Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang dia mau di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis baanget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoy-lah untuk para tamu,” ungkap Wisnu.

“Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel Karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik,” pungkas Teuku Wisnu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait