IU Ungkap Derita Berbagai Macam Alergi Karena Kekebalan Tubuh Menurun
Selebriti

Kekebalan IU tampak memburuk karena kesibukannya mempersiapkan full album kelimanya. Penyanyi bersuara merdu itu semakin sibuk karena dia hampir menyelesaikan albumnya dan bersiap untuk comeback.

WowKeren - Baru-baru ini, IU membuat khawatir penggemar saat membicarakan kondisi kesehatannya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kalau dirinya menderita berbagai macam alergi.

IU memenangkan hadiah utama (Daesang) dalam kategori musik digital dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards(GDA) 2021 yang digelar pada 9 Januari lalu. Penghargaan ini diraihnya lewat "Blueming".

Setelah memberikan pidato penerimaannya pada upacara penghargaan tersebut, IU mengungkapkan perasaannya di belakang panggung. Ia berterima kasih kepada semua penggemarnya, anggota staf agensinya, dan juga berterima kasih kepada penata rambutnya di salon yang dia kunjungi.

"Sebenarnya, aku tiba-tiba mengalami berbagai alergi karena kekebalan tubuhku menurun akhir-akhir ini," ungkap IU. "Aku tidak dapat menggunakan banyak produk. Aku tidak dapat menggunakan banyak semprotan atau minyak, jadi aku menjadi pelanggan yang sedikit pilih-pilih di salon.


"Terima kasih, semua anggota staf salon rambut yang mengkhawatirkan aku dan belajar lebih banyak untukku. Aku akan segera sembuh dan sehat," sambung pemilik nama asli Lee Jieun tersebut.

Kekebalan IU tampak memburuk karena kesibukannya mempersiapkan full album kelimanya. Penyanyi bersuara merdu itu semakin sibuk karena dia hampir menyelesaikan albumnya dan bersiap untuk comeback.

Banyak penggemar meninggalkan pesan untuk mendukung IU dengan mengatakan, "Aku pikir dia telah mengalami banyak masalah dalam mempersiapkan albumnya," dan "Aku harap kamu menjaga kesehatanmu dan sampai jangan sakit."

Sementara itu, IU berencana untuk merilis lagu pra-rilis dari full album kelimanya pada 27 Januari mendatang. Bintang drama "Hotel del Luna" ini terakhir merilis full album full pada tahun 2017, ketika dia merilis album studio keempatnya, "Palette."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts