Sherina Kritik Raffi Ahmad Yang Abaikan Protokol Kesehatan Pasca Divaksin
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Sherina Munaf menyampaikan kritikannya untuk Raffi Ahmad yang terlihat keluyuran dan tak menerapkan protokol kesehatan pasca menerima suntik vaksin COVID-19.

WowKeren - Raffi Ahmad menuai banyak sanjungan saat ia menjadi orang pertama di Tanah Air yang menerima suntik vaksin COVID-19 bersama presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (13/1). Namun di sisi lain, ternyata Raffi juga menuai kritik setelahnya.

Bahkan kritik tersebut datang dari rekan artis seperti Sherina. Pasalnya Raffi terlihat keluyuran ramai-ramai tanpa memakai masker dan menjaga jarak usai disuntik vaksin COVID-19.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi bersama sejumlah artis terlihat mengabaikan protokol kesehatan. Mereka tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan tidak menjauhi kerumunan.

Sherina Kritik Raffi Ahmad Yang Abaikan Protokol Kesehatan Pasca Divaksin

Twitter

Sherina pun menyoroti hal tersebut dan menuliskan kritiknya lewat cuitannya di Twitter. “Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak,” kata Sherina.


Istri Baskara Mahendra ini lantas mengingatkan Raffi agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tandas Sherina.

Tak ayal, cuitan Sherina tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Hingga seorang netter membagikan postingan InstaStory Anya Geraldine yang terlihat mengabadikan foto bersama Raffi dan rekan artis lainnya.

Sherina Kritik Raffi Ahmad Yang Abaikan Protokol Kesehatan Pasca Divaksin

Twitter

"Bener bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongrong ga ada protokol kesehatan, buang buang jatah vaksin aja," demikian caption mengiringi unggahan InstaStory Anya. Netizen pun langsung ramai membahas soal kalimat yang terkesan sarkas di caption tersebut.

"Apakah anya sarkas ? atau gatau ah," tulis seorang netter. "Caption mu nur nur @Anyaselalubenar, Orangnya kan lagi ada di deket lu Kenapa harus di up ? Tapi gpp, jd banyak yg tau kebodohan kalian," sahut netter lainnya. "Kagaa ngabb, itu org lain nge ss snap ig anyaa trus repost ngsih capt gitu wkwk," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts